Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Kata Bijak Kehidupan - Bermakna Sepanjang Masa Penggugah Semangat

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Saturday, March 22, 2014 | 5:54 AM

Kata Bijak Kehidupan – Kebahagian itu adanya bukan di banyaknya harta yang dimiliki, kebahagiaan adanya di hati ini.. Hidup ini adalah pilihan, mau merasa bahagia atau merasa tidak bahagia. Hidup ini penuh cobaan, itu suatu keniscayaan. Andaikata hidup ini datar-datar saja, tentunya tidak ada dinamikanya, dan manusia akan cenderung tidak ada upaya untuk berusaha bersemangat untuk berlomba-lomba menuju hal yang lebih baik.

Memang riak-riak kehidupan terkadang ada yang sampai membuat orang putus asa, tidak ada semangat, kehilangan arah. Stop putus asa, stop nelangsa, berhenti menyalahkan diri sendiri, stop tidak bergerak alias tidak berikhtiyar…AYO BANGKITTTT....agan2


Marilah kita gelorakan semangat hidup kita ini, tidak ada yang lebih efetif bisa menolongmu untuk bangkit, kecuali dirimu sendiri dan tentunya kekuatan doa kepada Sang Khalik, Allah SWT.

Kata bijak tentang kehidupan yang apabila diresapi bisa menggugah semangat hidup juga bisa dijadikan inspirasi, motivasi, ataupun pelajaran. Berikut ini kata-kata bijak kehidupan penuh hikmah, bermakna, dan pkoke…josss….uniknih hadirkan untuk agan semua….


Harapan adalah tiang yang menyangga dunia. (Pliny the Elder)   


 Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

    Tuhan takkan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberinya padamu, Dia akan membantumu melewatinya.
++++++++++++++++++++++++++++++

    Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu.

    Jangan bandingkan orang yg mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yg kini berusaha membuatmu bahagia.
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Pendidikan mempunyai akar yang pahit, tapi buahnya manis. (Aristoteles)

Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!
**************************************************
    Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.


Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya tapi mereka tak ingin mengatakannya padamu.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.
================================================
    Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran

Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.
------------------------------------------------------------
    Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.

    Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.
********************************************************************
Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya

    Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha.

Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.
++++++++++++++++++++++++++
Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

Sumber: google, berita unik ; uniknih.com

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...