Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Kata Sindiran Halus dan Lucu Buat Mantan Pacar dan Teman Pengkhianat

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Saturday, February 8, 2014 | 7:25 AM

Kata Sindiran – Sifat orang beda-beda! Mungkin benar ada pepatah yang mengatakan beda kepala beda sifat dan tabiatnya. Walaupun kita sudah bersikap baik kepada orang lain terkadang masih ada saja yang tidak suka dengan kita, bahkan yang lebih ekstrim memusuhi kita atau selalu membuat kesal dan jengkel. 

Rasanya bagi orang-orang jahat itu, apa yang kita lakukan selalu salah di matanya. Namun, sebagai orang baik sebaiknya agan-agan uniknih sabar dengan kondisi seperti ini, jangan sampai terprovokasi dengan serangan-serangannya yang mungkin membuat kita gerah. Cara-cara halus yang bisa membuat lawan kita sadar mungkin masih ada yang bisa ditempuh, pokoknya jangan sampai terjadi kontak fisik, yang jelas akan merugikan kita nantinya.

Ada sebagian orang menggunakan kata-kata sindiran untukan mengingatkan musuh atau teman kita yang sombong atau jahat ataupun pengkhianat. Semoga saja yang bersangkutan cepat sadar. Walaupun sebetulnya uniknih.com tidak menganjurkan penggunaan kata-kata sindiran, karena bisa jadi bukannya tambah sadar, ada kemungkinan malah tambah runyam dan menjadi-jadi keadaannya.

Ada juga sebagian orang yang memakai kata sindiran untuk menyentil mantan pacar atau mantan gebetan alias mantan pasangan.

Di bawah ini ada beberapa ungkapan kata sindiran baik kata sindiran halus atau kata sindiran lucu untuk teman jahat, sombong, munafik, pengkhianat. 

Selain itu, ada juga beberapa kata sindiran untuk mantan pacar hasil browsing sana-sini…
Disajikan pula kata kata sindiran lucu gokil
Let’s cekoditttt agan2….

Btw…don’t try this at home yah…agan uninkih, Ini hanya sekedar tahu saja….karena kata kata sindiran seringkali juga menusuk hati, kalau hati sudah luka tertusuk susah obatnya..hehhehehe….


KATA SINDIRAN UNTUK ORANG/TEMAN SOMBONG / JAHAT /PENGKHIANAT


Jangan belagu, semuanya cuma titipan!!

Yang ngomongin lo itu belum tentu lebih baik dari lo!! Bisa jadi dia lebih BANGSAT dari lo !!

Selama lo masih hidup di bumi, pasti ada aja orang yang ga suka sama lo.. Jadii,cuekin ajaa!!

buat apa temenan sama orang yang suka ngumbar ngumbar aib orang :|
*******************************************

Ga usah sok peduli, kalo cuma ada maunya!!

Jangan berlaga sok kaya, kalo duit masih dari orang tua, catet nihh !!

Ga etis kalo bercanda itu bawa2 orang tua!! Karena itu cara bercanda orang yg ga berpendidikan, catet!!

Muka udah jelek kelakuan juga jangan jelek yaah, okeeyy :)
*******************************************

Selama ini kemana ajaaa? ko pas susah baru dateng? Hahhaa

Ada lho orang yang hidupnya kepo banget sama urusan temennya, iyaa ada

Duit masih minta orang tua aja udah songong!!!

ngaku sih dewasa , nyatanya kelakuan kayak anak kecil gitu

Belum bisa menghargai orang lain ya? Ya wajarlah temannya sedikit! :))
*******************************************

Pas ada maunya doang lo baik-baikin gue. Cuih temen macam apalo, mati aja gih...

Maunya minta dibantuin mulu, giliran dimintai bantuan gak mau. Cuih manusia gak tau balas jasa...

Lo asik gue santai, lo jd parasit gue bantai!! Hahaha...

Aku baru sadar kalau ternyata ada pagar makan tanaman yang selama ini ada disekitarku. 

Datang cuma ada maunya aja, apa ini temen? hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih..
*******************************************

Daripada gw liat muka loe and merasa jijik, mending gw unfriend aja deh..narsis banget ah.. 

Kalau udah kaya,dan merasa hebat, hati-hati bung! Dunia ini seperti yoyo, ketika naik, akan turun lagi..

Merendahkan orang lain berarti menunjukkan kelemahan diri sendiri

Orang yang hobynya jelek2 in orang lain, dipastikan dirinya lebih jelek dari orang lain
*******************************************


KATA KATA SINDIRAN UNTUK MANTAN PACAR

Kalo pacar suka selingkuh enakan di bikin tongseng apa di bikin tumis yah?

Cakep apa engga itu takdir.. Tapi setia itu pilihan kamu sendiri.. Jangan sampai udah ga cakepnga setia juga,suram :|

Pacaran terus putus terus balikan lagi terus putus lagi terus balikan lagi.. Emang nya pengen bgt kaya gitu terus yah?
*******************************************

Kalo pacar suka selingkuh enakan di bikin tongseng apa di bikin tumis yah?

Cowo kok bawel, jadi cewek aja sana sekalian ! hih

cuma cowok banci yang berani nyakitin hati wanita !
Lo dtg kehidupan gue disaat gue emg lg butuh lo!dan lo pergi disaat gue udh gabutuh lo! Karna gue tau "single is better"!

Bangga bgt yaa punya cowok banyak,gatau kan lo?yg cowok itu pcrn sm lo. Cuma mau make harga diri lo doang! Hahaha
*******************************************

Dulu kamu aku,sekarang lo gue. Dulu sayang'an sekarang bego'an .dulu peluk'an sekarang gebuk'an.dulu gombal'an skarang kata'an

Udh ngerasa perfect kali ya?sok nge2in cowok giliran diputusin nangis minta balikan HAHA air mata lu copo bgt brayyy!

kamu pasti akan menyesal pernah menyia-nyiakan orang yang sangat sayang padamu. termasuk AKU!!!

Cemburu itu wajar, yang ga wajar yang dicemburuin ga tau diri !!
*******************************************

ganteng si, tapi suka nyakitin. buat apa dipertahanin -_-

Satu kata buat cowo yang suka selingkuh dan ga tau diri? 

Punya pacar ganteng percuma kalo suka nyakitin :)

Kalo ganteng hobi nya nyakitin cewek mah buat apaahhh???!!

Lo anggap gue sprt prmen karet!yg mdh dibuang kpn aja!tp gue anggp lo itu bagaikan mutiara,gue tkt khilangan lo!karna lo itu muatiara gua!
*******************************************

Lelaki setia itu tdk akan prnh meninggalkan mu sendiri bersmnya,dan dia pasti akan selalu mnjagamu,dan melht km bhgia brsm org lain.

alesan susah move on itu pasti banyak kenangan sama mantan yg ga bsa di lupain

Memang sakit melihat org yg kt cintai sedang berbahagia dgn org lain,tp lebih sakit lg kl org yg kt cintai itu tdk bahagia bersama kita
*******************************************

Lo itu cuma masa lalu!, gaguna bgt gue harus mikirin lo!

Tuhan tolong buang rasa cintaku,jika tak kau izinkan aku bersamanya ;')

Yahh kalo mau dibilang laku cara lo jgn murahan kyk gini dong mbak!

Lo tau apa yg lagi gue pikirin sekarang?hah! Gue lagi mikirin lo! Tp lonya? Gatau deh apa lo juga mikirin gue?hah! Kyknya ngk deh(⌣́_⌣̀)

Seandainya mantan lo ngomong "aku msh syg km,aku msh merindukan kata2 syg dr km,aku msh gamau kehilangan kamu!
*******************************************

KATA SINDIRAN UNTUK TEMAN 

Ga usah sok tau tentang kepribadian orang lain!! Ga mau juga kan kalo lo digituuin?!!

Pahala lo banyak sob? | kok bisa? | itu,kurban hati setiap hari | Bzzzzz

Kurban perasaan aja kamu sanggup setiap hari,masa kurban kambing ga sanggup setahun sekali :|
*******************************************

Jika kamu diomongin orang lain, berarti mereka menganggapmu penting dalam kehidupan mereka

Jangan sia2in orang yang tulus, gmana kalo dia udah pergi? Rasa sesal bisa2 kebawa mati :)

Hahaha.. ada yang cantiknya pas di foto doang, hahahahaa
*******************************************

KATA SINDIRAN PERCINTAAN 

kalo tampang udah pas pasan, jangan coba selingkuh, #nyadardiri

jangan suka nyakitin, kalo emang ga mau disakitin.

buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan.

kalo ga suka, ngomong depan orangnya, takut apa?

kaga laku ya?, pantes aja pacar orang digebet juga.
*******************************************

pengen pacaran, tapi pas putus nangis, CEMEN

Ada lhoo temen yg lupa temennya pas udah punya pacar, iyaaa adaa.

Tujuan utama saling mencintai itu adalah saling membahagiakan, bukan saling menyakiti bahkan saling memaki

yang punya pacar aja kadang berasa jomblo apa lagi yang jomblo ya
*******************************************

punya pacar mah kalo suka tebar pesona mah percumaa kasian deh loo, 

Yang cantik,jangan lupa cowonya disuruh jumatan yaah,biar ga jelek2 banget,heheee

kalo pacaran, jangan liat dari tampang dong, kasian yang jomblo jelek jelek :D

baru punya pacar kaya gitu aja udah lupa sama temen.
*******************************************

Jangan hianatin temen kamu demi pacarmu, karena ketika kamu putus dgn pacarmu, pasti kamu kembali lagi ke teman kamu :)

kalo pacaran digantung, mending taro dipintu aja, jadi gantungan kunci :|

Ga usah pura2 cuek, nanti ditinggal pergi mewek..hahahaha
*******************************************

Cantik boleh, asal jangan MURAHAN.. Catet!!

Stop nyakitin cewe !! Punya ibu kan?!!

Ciri2 niat selingkuh »kalo ditanya udah punya pacar apa belom, pasti ga dijawab

Ciee yang punya pacar lupa sama temen2nya!!
*******************************************

KATA KATA SINDIRAN LUCU KATA GOKIL

Dalam "dada yang kecil" terdapat cinta yang besar :|

Jangan pura2 cuek dan ga butuh, nanti ditinggalin nyesel.. catet nih!!

Ga usah sok peduli, kalo cuma ada maunya!!

Punya hobi itu main bola, basket dll.. ini ko hobi nyakitin cewe!! sampah !!!
*******************************************

Cowo yang suka ngehina cewe,kelaminnya ada dimana yaaa?berani kok sama cewe.hih

Jangan kelamaan maafin pacar lo deh,nanti dia udah pergi malah lo yang minta maaf

Sindir pacar lo semua,biar sadar kalo lo itu capek di BOHONGIN!!

Loh loh, pedekate nya sama siapa, jadiannya sama siapaa.
*******************************************

Masih pacaran traktir,isi pulsa dll.. Udah putus kok itung2an sih?situ tukang kredit yaah??

Negara udh merdeka,tapi hati belom, masih dijajah kenangan,kasian sekali dirimu.. Selamat berjuang yaa ~

Dimanapun kamu berada,pasti ada orang yang tidak menyukaimu.. Jadi,cuekin ajaa 

Jangan suka "ngetawain" orang, kalo kamu sendiri belom bisa ngelakuinnya 
*******************************************

Kalo belum bisa bahagian pasangan, setidaknya jangan menyakiti pasangan 

Terkadang diam adalah salah satu jalan untuk menahan kerinduan

Disebut apa sahabat yang menikung sahabatnya??

Penyebab pertengkaran besar,biasanya diantara keduanya tidak ada yg mau mengalah
*******************************************

Sini mendekat, pengen gua ludahin aja muka lo, DASAR LO PEMBUAL!!!!

Mantan kamu banyak? jangan seneng dulu, bisa jadi kamu itu bukan laku dan cakep, tapi murahan :)

Dalam sebuah sindiran, yang marah mereka yang ngerasa, yang gak ngerasa mah kalem ajeee, woleesss

Move on itu awalnya mustahil, tapi seiring waktu semua bakal baik2 aja
*******************************************

Yang salah siapa,yang di marahin siapa,cuih !!

Gimana kabarnya? hati udh bersih dari kotoran2 kenangan?

Percuma kamu cantik tapi yang tau diri sendiri :|

Mantan aja udah pasang DP bareng pacar barunyaa, kamu udah bisa apaa?? 
*******************************************

Tersenyum buat nutupin kesedihan itu ga gampang :')

Semoga perasaan kamu kepadaku selalu terjaga sampai Tuhan memanggil kita

Kalo muka udah jelek,sifat juga jangan jelek!! Inget !!!

Pacar setia itu cuma ada dalam dongeng !!
*******************************************

Pacar yang suka marah, bisa disebut juga pacar tiri

Lo ngurusin urusan orang mulu, sampe lupa urusan sendiri,hahahahaa

*******************************************

Semoga kita tidak menggunakan kata-kata sindiran ini, bisa bahaya agan-agan uniknih….Inga2 jangan dilontarkan yah…

Sumber: google berita unik uniknih.com

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...