Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

KaTa KaTa GoKiL dan LuCu 2014 Dijamin Ngakak...Plus Plus

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Friday, January 17, 2014 | 7:45 PM

Kata Kata GokiL - Aloha… konnichiwa… ahlan wasahlan… apa kabar…. piye kabare… apa kareba…. hi….. agan-agan uniknih, berjumpa kembali dengan gudang kata gokil lucu 2014. Kumpulan kata-kata gokil lucu ini uniknih.com persembahkan untuk lebih membuat kita semua lebih ceria di tahun ini. Tidak ada maksud lain postingan KATA GOKIL LUCU ini….kecuali diharapkan dapat menghibur agan-agan yang sedang kesusahan, dalam kondisi kesempitan, atau sedang mendapat cobaan. 

Buanglah segala kesusahan hidup, hidup ini memang keras kawan…! Jadi jangan terlalu dibikin keras lagi….nanti bisa stress….Sudah cukup banyak orang tidak waras di RSJ, jangan bikin penuh lagi. Ayo jalani dan nikmati hidup ini, tentunya secara bertanggung jawab…


Semoga setelah mampir ke sini, yang tadinya bermuram durja jadi gembira, yang sudah waras, menjadi lebih waras lagi, yang sudah senang bertambah senang, yang sudah tersenyum, boleh lebih tersenyum,,,tapi jangan senyum terus setiap saat nanti ada yang menafsirkan berbeda lo….gan….

Langsung aja cekoditttt agan uniknih KUMPULAN KATA-KATA GOKIL 2014 yang semoga melengkapi juga Ucapan Selamat Malam Lucu GokiL yang pernah tayang di uniknih.com

OOOOOOOOOOOOO
Kata Kata Gokil 1
Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.

**************************************
Kata Kata Gokil 2
Wahai pemuda pemudi. Janganlah kita meminum minuman keras. karena itu adalah minuman para setan. Kalo kita meminumnya….
NANTI SETAN MINUM APA?
**************************************
Kata Kata Gokil 3
Tips selamat berkendara :
1. Berhenti saat lampu merah, jalan saat lampu hijau
2. Jgan berkendara sambil joget2
3. Jangan tiduran di jalan
4. Kalau jalannya belok jgan lurus.
**************************************
Kata Kata Gokil 4
Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.
**************************************
Kata Kata Gokil 5
Anda bermasalah dengan cinta?..
kini telah hadir di kota anda

“BENGKEL CINTA”

Kami menerima:

* servis cinta yang macet
* las hati yang patah
* ganti oli khayal
* isi ulang air mata cinta
* pengecatan asmara yang pudar
**************************************
Kata Kata Gokil 6
Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh
**************************************
Kata Kata Gokil 7
A : Dia itu buaya darat sejati

B : Napa?

A : Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile
**************************************
Kata Kata Gokil Abis 8
Manusia VS Cicak
Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia.
Sambil marah-marah
Manusia :"Cicak, sialan lu. beol lu kena gue nich !"
Dengan pede cicak menjawab
Cicak :"Manusia, dasar tidak tahu diri. tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini
biar tidak runtuh !!"
**************************************
Kata Kata Gokil 9
Sebuah kisah sukses
Dalamalam waktu setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG,
WARTEL & WARNET.
Tapi WARTI hanya butuh waktu setengah menit dpt "mendirikan" WARTO.
**************************************
Kata Kata Gokil 10
Istri lihat suami asyik baca koran sore..." ENAK JD KORAN YAA...tiap sore DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS..." 
Suami menjawab dgn cuek..."ANDAI KORAN INI ISTRIKU.. TIAP SORE GANTI TERUS..
**************************************
Kata Gokil 11
Co : Neng abang punya tebakan nih
Ce : apaan bang?
Co : Cecak apa yang bisa bikin mati?
Ce : Cecak beracun
Co : Salah..!!
Ce : terus apa dong?
Co : Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.
Ce : #Keselekcecak
**************************************

Kata Gokil 12
kamu kalo udah gede nanti mau jadi apa nak.?
pragawati bu. | GA BOLEH.! | 
yaudah jadi suster aja | KAGA BOLEH JUGA | 
yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA BOLEH | 
ini ga boleh itu ga boleh. kenapa sih bu.? | *nangis kejer* KAMU ANAK LAKI BAMBAAANG.

**************************************
Kata Gokil 13

Co : Neng, minta tanda tangannya dong
Ce : boleh, dimana bang?
Co : nih, di buku nikah
**************************************
Kata Gokil 14
Walaupun sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang

**************************************
Kata Gokil 15
PEDEKATE : Mending PEDE aja dulu, apa KATE orang mah urusan belakangan
**************************************
Kumpulan Kata Gokil 2014 
Kata Gokil 16
Dokter: bibir kenapa bengkak? ... 
Pasien di gigit nyamuk dok... 
Dokter: kok bisa bengkak.?????....
Pasien: istri saya pukul nyamuk pake kayu :D
**************************************
KATA GOKIL LUCU TERBARU
Kata Gokil 17
1X terjatuh, bangkitlah! 
2X terjatuh, tegarlah! 
3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!
**************************************

Kata Gokil 18
Jangan pernah menyerah,
 jangan lupa berdoa,
tapi pliss jangan pas ada maunya.

**************************************

Kata Gokil 19
Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu:
Kamu itu…
Kocak,…
Alim…….., 
Manis………., 
Pintar…….., 
Ramah………, 
Energik………, 
Terampil………..
Yah, kalo disingkat sih, kamu itu…. K-A-M-P-R-E-T
**************************************
Kata Gokil 20
Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT

**************************************
Kata Gokil 21
Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, 
siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, 
dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.
**************************************
Kata Gokil 22
Istri : Dulu banyak cowok yang datang melamarku, tapi aku tolak semua kecuali kamu. 
Suami : Sama, dulu banyak cewek yang aku lamar, tapi semua nolak kecuali kamu
**************************************
Kata Gokil 23
Kelebihan lelaki: Bebas milih wanita yang mreka suka. 
Kelebihan wnta: Bebas nolak laki2 yang tdk disukainya
**************************************

Kata Gokil 24
Guru : "Rokim,100x10 berapa ?"

Rokim : "Serabi, pak"

Guru : Seribu Rokim!

Rokim : "Maaf pak, laper.."
**************************************
Kata Gokil 25

Aku punya 2 ekor kucing yang kuberi nama RAY & TAY,
RAY aku berikan padamu,
3 tahun kemudian RAY mati,
kalo liat TAYKU aku inget RAYMU,
kalo gak mati mungkin RAYMU udah s’GEDE TAYKU..
wakakakakkkkk……..
**************************************

Kata Gokil 26
gara-gara kamu aku jadi sering sakit....
sakaw = sakit akibat engkaw
kuman = kamu membuatku naksir
mikroba = mikirin kamu rasanya enak bangets
flu = feeling love you
TBC = tekanan batin cinta
batuk = batin ku hanya untukmu
SARS = sakit akibat rasa sayang :P
**************************************

Kata Gokil 27
Mau chatting inget kamu.....
Mau mandi inget kamu........
Mau tidur inget kamu..........
Mau minum inget kamu.......
Lagi makan inget.....
huuh kapan kamu bayar utangmu ??

**************************************
Kata Gokil 28
1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina"
2.tinggimu setinggi "menara eifel"
3.rumahmu setara "taj mahal"
4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur"
5.ketangguhanmu setangguh "coloseum roma"
6.namun otakmu semiring "menara condong"
**************************************
Kata Gokil 29
“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? 
Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…
**************************************
Kata Gokil 30
Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms, AYO KETENGAH!!
**************************************
Semoga agan uniknih terhibur, maaf juga kalau ada candaan yang mungkin kasar atau bisa menyinggung, agar jangan dimasukkan hati dan jangan disebarluaskan ..bisa bahaya….Tujuan utamanya sekedar menghibur kok….gan…
Sumber kata gokil 2014 ; google ; berita unik ; uniknih.com

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...