Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

SMS Selamat PaGi Buat Pacar TerSayanG Romantis

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Friday, September 13, 2013 | 8:58 PM

SMS Selamat Pagi Buat Pacar - Pagi yang cerah datang menyapa agan uniknih semua sudah sepatutnya dan seharusnya kita sambut dengan rasa syukur oleh kita manusia ciptaan Allah yang paling sempurna. Coba bayangin, kalau pagi tak pernah kunjung tiba alias malam teruss….Pastinya agan akan kebingungan, kok malam terus…hehehe….Apabila terangnya matahari pagi tak datang2 apa jadiny acoba sobat,…kebayang dong listrik harus nyala teruss…so berapa banyak tagihan listrik kita……

Ada satu hal lagi bagi kita semua penduduk yang tinggal di sekitar khatulistiwa karena bagian waktu malam dan siang hari tidak jauh beda. Betapa indahnya tempat tinggal kita …mari bersyukur kepada ALLah SWT. Ini berbeda sekali dengan orang-orang yang tinggal di negeri sub tropis seperti Jepang, Eropa, Amerika, atau daereh Asia Tengah. Di sana mereka di waktu2 tertentu bisa mengalami waktu gelap yang lebih lama atau sebaliknya waktu terang yang lebih lama, tergantung posisi bumi terhadap matahari….


Oke gan,. Jadi ngelantur kesana-kemari, kan kita kali ini ingin membagikan SMS Selamat Pagi untuk Pacar Tersayang Romantis, Namanya juga insan yang sedang mencinta dan merindu, kirim sms saja seperti sudah gimana gitu….

SMS selamat pagi selain tujuannya untuk menyapa kekasih, bisa juga untuk memotivasi si doi agar lebih semangat menatap hari ini. Siapa tahu, tahu siapa dengan SMS selamat pagi yang agan kirim jadi menambah rasa sayang dan ikatan perasaan hati dan rasa cinta agan dan dapat mengurangi KONTROVERSI HATI - nya Vicky Zaskia Gotik, halahhhhh….ngelantur jadinya. Selain itu bisa memenimalkan LAbIL CinTa yang ada.

SMS selamat pagi Buat Pacar TersayanG ini juga semoga melengkapi Ucapan Selamat Pagi Romantis untuk Kekasih dan Ucapan Selamat Pagi Lucu Gokil

Oke deh agan uniknih, kaya apa sih SMS Selamat Pagi Buat Pacar untuk meng-INFLASI STATUSISASI CINTA menggoyang LABIL DUKA….

SMS Selamat Pagi Buat Pacar

S: Sebelum
E: Engkau
L: Lalui Harimu
A: Ajak Dan
M: Mintalah
A: Allah
T: Temanilangkah mu
P: Pasti Allah
A: Akan
G: Gandakan
I: Indahnya Hari Ini
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Ketika mentari teRBan9un dan teRsenYUM,teRin9at akAN hri yG brU yg hARuz qtA jLANi diAWali dnGN “goOd mOrnin9?

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

BBB pts nyambung
Pasha ma rossa Dah Trlanjur cinta
St-12 Sibuk cari pacar lg
Dmasiv Masih diam Tnpa Kt
Afgan sadis bgt
Tp ran Cuma maw blg
.
.
.
.
.
Slamat Pagi
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

SMS Selamat Pagi Romantis untuk Pacar

Buah Salak buah Kedondong, jangan dimakan nanti sakitnya kambuh.
Cinta bangun dong, yuk mari sholat Subuh.

when u headed 4 troubLe ‘n Losing ur way,
remember GOD is with u everyday ‘n everytime..
Just have 2 pray ‘n HE aLways heLps find ur way..
Morn’z!
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

SMS Selamat Pagi Romantis Buat Kekasih

Pagi yang cerah ini cintamu telah membangunkanku, 
dan membimbingku 
agar hati ini tetap setia 
hanya untuk namamu seorang
Selamat pagi sayangku,

Rasa dingin setiap pagi membuatku tak bisa lepas dari selimut cintamu.....
Rasa kantuk setiap pagi, rasanya tidak bisa hilang 
karena ku tak ingin berpisah denganmu di dalam mimpi indahku.

Dan rasa kangenku setiap pagi, 
belum bisa terobati 
sebelum ku dapat memandang pesona indah wajahmu.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

SMS Pagi ROmantis 
Bukan matahari pagi yang menyebabkan cahaya, tapi cahaya yang menyebabkan cintaku kepadamu tetap terang seperti cahaya pagi.
Pagi yang cerah.
Berikan sinar hangatnya ke Bumi.
Met pagi sahabatku & Met beraktivitas.
Jadikan hari ini lebih bersemangat.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Pagi adalah sebuah berkah yang indah.
Tak masalah cerah atau mendung.
Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN.
Selamat Pagi!
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Pagi ini aku bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp aku ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah aku cari kemana2 akhirnya aku tau itu siapa. orang itu adalah kamu.
Andai mentari tidak bersinar lagi, maka ketulusan cinta dan sayangku akan selalu terbit layaknya mentari dalam hati.. selamat pagi sayang.. have a nice day ya..
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

SMS Good Morning
Pagi tak akan pernah hadir, tanpa melewati putaran malam
mentari terbit menggantikan rembulan
Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan
Tuk ucapkan selamat pagi sayangku!
Miss you , love you, need you.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

hai manis!,
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa
Selamat pagi sayangku,
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

SMS Selamat Pagi Cinta
Pagi telah datang, malam telah hilang 
dan ku ingin ucapkan selamat pagi sayang.
Suara ayam berkokok sudah mulai bermunculan.
Langit yang hitam pun semakin lama semakin memudar.
Serta bunyi suara adzan sudah mulai terdengar.
Mari yuk yank, kita bangun dan sholat subuh dengan hati yang senang.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Mentari pagi bersinar cerah,
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu. 
SMS terbang bertiup sejuk, mengantar rindu hanya kepadamu 
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Pada pagi yang masih basah
Aku mendengar suaramu mengapung di udara.
Mengucap salam hangat untuk bumi.
Mimpi apa tadi malam?
Wanita cantik itu cocoknya pakai kebaya, tapi ini bukan kompetisi untuk mencari pemenang.
Sayangku semalam boboknya nyenyak ya, kalau begitu mari bangun dengan hati yang senang.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

SMS Ucapan Selamat Pagi untuk Pacar Terkasih
hai cantik!
kupasati senyummu,
kutemu lengkungan pelangi,
kutemu garis lintang yg lebih mirip khatulistiwa
kutemu sebentuk cahaya bulan sabit
kutemu aurora di satu belahan dunia
kutemu dan kutemu
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Mengenalmu adalah anugerah
Menyakitimu adalah larangan
Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah kebodohan
Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Selamat pagi kekasih pujaan hatiku,
Bagiku kamu itu bagaikan rembulan yang selalu memberikan warna di setiap malam.
Bagiku kamu itu bagaikan pelangi yang selalu indah bila di pandang.
Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancaranmu begitu indah.

Perjalananku memang berliku, apalagi di jalan depan rumahmu.
Bangun-bangun sayangku, ku ingin melihat senyum manismu.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Semoga SMS selamat pagi yang sudah tayang bisa menginspirasi dan memotivasi agan dan pacar agan uniknih.......SemanGAt PAGIIIII...semua 
Sumber SMS Selamat Pagi ; google ; info unik lucu

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...