Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Jokes Lucu Minggu! 1000 Ciuman Buat Istri Kang Paijo [KopLakkksss…

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Friday, September 13, 2013 | 6:02 PM

Jokes Lucu Gokil Weekend - Setelah satu week serius bekerja/berakti vitas, libur weekend adalah saatnya rehat, relax, meregangkan otot agar nantinya fresh kembali saat beraktivitas kembali saat kembali ke kantor/perusahaan/tempat kerja.

Jokes Weekend kali ini, uniknih.com akan mencoba menampilkan Humor Kocak yang berjudul 1000 Ciuman untuk Istri Tersayang Kang Paijo. Remember yah gan, ini cerita humor jangan dianggap seriuss, kalau serius mending jangan diterusin…hehehehhe…jadi jangan diambil pusing kalau ada yang tidak sesuai pakem….

Ini dia jokes weekend kali ini…agan uniknih….eng..ing ..eng...!!!!


Kisah ini dimulai ketika banyak orang yang terkena dampak dari krisis global yang melanda akhir2 ini, salah satunya adalah Mas Paijo yang terkena PHK dari perusahaan tempat dia mengais rejeki selama ini . Akibatnya bulan ini dia tidak mampu mengirim uang belanja untuk anak istrinya di kampung. Sebagai gantinya dia cuma bisa mengirim surat yang isinya begini :




“ Buat Istriku Tercinta,

Maaf beribu maaf , bulan ini Kanda tak bisa mengirim uang untuk kebutuhan di rumah. Kanda hanya bisa mengirim 1000 ciuman mesra untuk dinda.

Tertanda : Kanda Paijo “

Dua minggu kemudian datang surat balasan dari istrinya isinya begini :

“ Kanda Paijo tersayang ,

Terima kasih atas kiriman 1000 ciuman mesramu, itu modal yang sangat berarti bagi dinda. Bersama ini pula dinda laporkan penggunaannya sebagai pengeluaran keluarga bulan ini sbb:

1. Tukang ngantar gas elfiji bersedia menerima 3 ciuman mesra setiap kali membeli yang 3 kg.

2. Tukang listrik mau dibayar dengan 4 ciuman per tanggal 10 setiap bulannya.

3. Pemilik rumah kontrakan mau dibayar cicil dengan 3 kali ciuman setiap harinya.

4. Engkoh pemilik toko bahan makanan tidak mau dibayar pakai ciuman. Ia maunya dibayar dengan yang lain.. Ya terpaksa Dinda berikan saja.

5. Hal yang sama juga Dinda berikan buat kepala sekolah dan gurunya si Udin yang sudah 3 bulan nunggak uang sekolah.

6. Besok Dinda mau ke pegadaian untuk tukerin 200 ciuman dengan uang tunai, karena pimpinannya sudah bersedia menukarkan 200 ciuman ditambah bayaran lainnya dengan uang Rp.650 ribu, lumayan buat ongkos sebulan.

7. Keperluan pribadi Dinda bulan ini mencapai 50 ciuman.

8. Kanda .. bulan ini Dinda merasa jadi orang terkaya di kampung, karena sekarang Dinda memberikan piutang ciuman mesra ke banyak pemuda di desa kita dan siap ditukar dengan uang tunai kapan pun dibutuhkan.

Jika ditotal ciuman dari kanda masih tersisa 125 ciuman lagi, apa kanda ada ide? atau dinda tabung aja untuk bulan depan ?

Untuk kebutuhan bulan depan kanda cukup mengirimkan seribu ciuman lagi dan dinda akan selalu berupaya untuk menghematnya.

Terimakasih Kanda 

Dari : Istrimu Tersayang

Gubraakkkk......Paijo pun....shock pingsan seketika,.....
----
Wakakakaka….dasar koplaks……
(foto ilustrasi bukan istri Paijo)
Sumber Jokes Weekend; google; Berita Unik Lucu

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...