Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Menakjubkan!!!..Wanita dengan Tubuh Paling Lentur di Dunia [FoTo UniK

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Wednesday, September 4, 2013 | 5:46 AM

Wanita Paling Lentur di Dunia - Bagi sebagian besar orang, melakukan kayang adalah gerakan tubuh yang sangat sulit, apalagi sampai disuruh melipat tubuh.  Tapi, tahukah agan uniknih, ternyata ada seorang perempuan yang memiliki kemampuan untuk menekuk bagian-bagian tubuhnya dengan sangat lentur. Siapakah dia, Ini dia berita uniknya seperti dilansir memobee.

Perempuan itu adalah Julia Gunthel alias Zlata, The Bendiest Woman in World. Yang sangat menakjubkan apabila dia ingin menyentuh jari kakinya, dia akan dengan mudahnya memutar kakinya lewat kepalanya.

Agan yang satu ini, Zlata terlahir di Negara Rusia. Ianya sudah memecahkan rekor dunia sebagai  manusia paling fleksibel sedunia. Si doi ini bisa melakukan pose-pose yang extreme gan, contohnya memutarbalikan tubuhnya yang sangat sulit atau bahkan mustahil jika dilakak memiliki keahlian yang sama.

Ini dia foto-foto aksi si doi dengan tubuh lenturnya
Si doi juga mantan pesenam professional, yang dengan pengalamannya tersebut dia bisa menjejal tubuhnya ke dalam kotab dengan luas 50cm.

Kutipan dari si doi:
"Melakukan pose ini sangat alami bagi saya, kadang-kadang bisa sedikit tidak nyaman jika saya harus berpose untuk waktu yang lama dalam pemotretan” katanya.

"Tapi saya pikir itu seperti orang yang duduk untuk waktu yang lama, Otot mereka akan terasa kaku” sambungya.


Ternyata, Zlata sudah melakukan ini sejak ia berusia 4 tahun, setelah menemukan betapa si doi  mencintai memutar dirinya menjadi bentuk-bentuk aneh, ia bergabung dengan kelas sirkus sepulang sekolah sebelum berbalik bakatnya menjadi karir utamanya.

"Segera setelah saya mulai melakukan itu saya kecanduan dan aku tahu ini adalah apa yang saya ingin lakukan selama sisa hidup saya", ungkapnya.

Namun, itu tidak selalu begitu mudah sebagai seorang anak karena banyak rekan-rekan Zlata yang iri kemampuannya.




 Zlata mengatakan bahwa dia harus bekerja keras dan ketat setiap hari untuk menjaga tetap bugar dan fleksibilitas nya tetap terjaga.

"Saya tidak benar-benar diet tapi harus melatih sangat keras untuk menjaga otot-otot saya dalam bentuk dan untuk menjadi sefleksibel mungkin” tambahnya sambil tersenyum.

Sumber: memobeecom; berita unik

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...