Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

10 Wanita Tercantik di Indonesia Saat ini (Terbaru)

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Friday, September 6, 2013 | 5:30 PM

Wanita Tercantik di Indonesia – Siapa ya gan sebenarnya perempuan paling cantik sejagad nusantara ini? Sebenarnya agak susah untuk memeringkat Wanita Tercantik di Indonesia. Menagapa? Indonesia ini luas wilayahnya, penduduknya juga banyak, jadi pastinya banyak sekali cewek-cewek di Indonesia yang paling cantik di daerahnya masing-masing tetapi tidak bisa terekspos berita, mungkin dikarenakan yang bersangkutan bukan public figure ataupun selebritis yang biasa nongol di layar kaca. Selain itu penentuan wanita tercantik juga akan berbeda-beda tergantung sudut pandang dari para penilainya.

Dari browsing sana-sini, kebanyakan ranking wanita tercantik bertengger pada wanita selebritis aias aktris ataupun artis. Menurut uniknih, hal ini mungkin cara yang paling dapat dilakukan bagi pihak yang membuat daftar wanita tercantik di Indonesia, karena apabila dilakukan polling tentunya responden sudah tahu siapa-siapa yang jadi nominasi wanita tercantik tersebut.

Pada kesempatan ini, akan coba ditampilkan daftar 10 Wanita Tercantik di Indonesia terbaru versi Uniknih.com

1. Dian Sastro Wardoyo - Wanita Tercantik di Indonesia 

Wanita awet cantik, manis, murah senyum  ini bernama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo atau yang akrab dikenal dengan nama Dian Sastro masuk ke daftar artis tercantik di Indonesia . Perempuan yang multitalenta ini lahir di Jakarta 16 Maret 1982 . Karir Dian Sastro di dunia hiburan bermula setelah dia menjadi juara cover girl majalah Gadis pada 1996. Sejak saat itu, Dian mendalami dunia model.


Si doi mulai terlibat di dunia akting tatkala menjadi model untuk video klip band ‘Sheila on 7' pada 1999. Setelah itu, dia turut terlibat klip video ‘The Fly' serta ‘Kla Project.' Pada 2000. 


Anak tunggal pasangan almarhum Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo, dan Dewi Parwati Setyorini ini mulai dapat tawaran bermain film indie berjudul ‘Bintang Jatuh'.


2. Artika Sari Devi - Wanita Tercantik di Nusantara

Siapa yang tak kenal Puteri Indonesia ini? Artika Sari Devi Kusmayadi yang lahir di Pangkal Pinang, 29 september 1979 adalah seorang Puteri Indonesia kesembilan pada tahun 2004. Ia berasal dari kepulauan bangka belitung.

Artika Sari Devi adalah wakil Bangka Belitung dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2004. Artika mejadi Puteri Indonesia pada usianya 25 tahun. Banyak orang yang menentang kepergiannya ke Thailand untuk mengikuti ajang Miss Univers cukup membanggakan. Wanita yang akrab di panggil Tika ini menjadi satu-satunya wanita Asia yang berhasil masuk dalam 15 besar Miss Univers 2005.






3. CITRA KIRANA - Wanita Paling Cantik di Indonesia
Wanita yang mempunyai nama lengkap Citra Kirana, terlahir di Kota Bogor, Indonesia 23 April 1994, dengan tinggi badan 171 cm.

Saat ini dikenal dalam perannya sebagai Rumana dalam sinetron religi berjudul Tukang Bubur Naik Haji, alias menjadi putrid dari HM HM Haji Muhiddin, kemudian menjadikan kepopulerannya naik drastis. Si doi ahkan sukses memperoleh penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards kategori aktris terfavorit.






4. Nabila Syakieb - Cewek Paling Cantik di Indonesia 


Para pecinta sinetron layar kaca TV pastinya sudah sangat familiar dengan aktris ini. Nabila Syakieb pemilik hidung mancung ini merupakan wanita cantik berdarah arab kelahiran Bogor, 18 November 1985.

Debutnya di dunia akting dimulai si doi sejak umur 16 tahun sewaktu dirinya menjadi model. Awal Karirnya bersinar setelah nabila lolos casting di sinetron “CINTA SMU”. Dari situ, karirnya mulai menanjak dengan membintangi beberapa judul sinetron, antaranya yaitu “YASMIN”. Dalam sinetron itu nabil syakieb beradu akting dengan lawan mainnya yaitu richard kevin.





5. Ida Ayu Kadek Devie - Gadis Paling Cantik di Indonesia




Dara manis Bali ini,  Kadek Devie, wanita manis ini memulai karirnya dalam dunia hiburan indonesia sekitar tahun 2003-an, awalnya ia mengikuti pemilihan gadis sampul dan model aneka Yess, meski menurut kabar saat itu ia hanya iseng namun kemudian karena banyaknya tawaran bermain film akhirnya ia berhasil membintangi beberapa film televisi dan wajahnya pun mulai menghiasi media hiburan tanah air. Setahu uniknih, ini doi paling banyak muncul di FTV. 






6. Marissa Nasution - Wanita Paling Manis di Indonesia




Dara cantik Marisa Nasution adalah salah satu mantan HOST/pembawa acara di MTV dan sekaligus sebagai pemeran Indonesia. Marissa Nasutioan yang lahir di Jakarta, 8 Februari 1986 ini juga kerap disebut sebagai VJ Marissa.










7. Pevita Pearce - Cewek Tercantik di Indonesia




Perempuan bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini juga sering disebut-sebut sebagai salah satu artis Indonesia tercantik. Si doi ini memiliki darah keturunan, yaitu ayah dari Inggris dan ibu dari Indonesia ini lahir di Jakarta pada tanggal 6 Oktober 1992.













8. Carissa Putri - Perempuan Tercantik di Indonesia


Aktris yang bernama Carissa Putri Sulaiman  yang lahir di Frankfurt, Jerman, 12 September 1984, adalah pemeran wanita Indonesia. Carissa adalah putri bungsu pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P.









9. Agnes Monica - Gadis Multitalenta Tercantik di Indonesia

Siapa yang tak kenal perempuan cantik multi talenta ini?
Agnes Monica Muljoto, yang lahir di Jakarta, 1 Juli 1986 adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. 

Karirnya di industri hiburan dimulai pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Agnes telah merilis tiga album anak-anak yang berhasil mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik populer di era 1990-an.

Disamping bernyanyi, Agnes kemudian juga menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak. Saat menginjak usia remaja, Agnes mulai terjun ke dunia seni peran. 

Penampilannya di sinetron Pernikahan Dini (2001) berhasil melejitkan namanya. Agnes kemudian membintangi sederet judul sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.
Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Agnes Monica juga banyak yang menjadi lagu hot di deret lagu terpopuler.

10. Nikita Willy - Artis Sinetron Wanita Tercantik di Indonesia

Dara manis yang memiliki nama Nikita Purnama Willy atau Nikita Willy, lahir di Jakarta, 29 Juni 1994,  adalah aktris Indonesia. Karirnya dimulai dunia hiburan Indonesia sejak usia 6 tahun, lewat sinetron Bulan Bintang. Nikita memiliki darah Minang. 

Namanya mulai berkibar, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu si doi juga mulai merambah ke dunia menyanyi. Lagu-lagunya ada yang juga jadi soundtrack sinetron.


Setelah menyimak dan memelototi wanita wanita tercantik di Indonesia versi uniknih.com di atas, sebenarnya ada satu wanita yang tercantik diantara yang tercantik (the most beautiful among the beautiful girls). Mau tahu gan……? 
Siapa dianya? 
…..
…………….
………………………..
…………………………….
…………………………………………..
###????????;;;;;;
;;;;;;;;;
Si doi itu adalah agan cewek sendiri yang sedang baca artikel ini!!! 
(so, agan cewek harus percaya diri bahwa agan ini beautiful dan gorgeous, cantik itu tidak hanya penampilan fisik tetapi juga luar dalam).
 Dan, bagi agan cowok yang  sedang baca artikel ini, perempuan tercantik adalah istri / kekasih agan sendiri alias wanita yang sudah ada di samping terdekat dengan agan, jangan cari-cari wanita lain yah….
Ingat makna tersirat dari pepatah rumput tetangga kelihatan lebih indah dari rumput rumah sendiri, ini hanya fatamorgana gan…..So, kembalilah ke pelukan permaisuri agan….
Sumber Berita Unik; google search & google image; uniknih.com

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...