Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Cerita Lucu Pendek Weekend - Singkat Gokil, Dijamin Ngocok Perut

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Sunday, June 30, 2013 | 1:13 AM

Cerita Lucu Pendek Minggu – Mau ngilangin penat gak usah pakai modal besar kok kalau memang lagi bokek, bias jug abaca atau dengerin cerita lucu pendek alias humor pendek pengocok perut yang akan segera ditampilkan di situs uniknih.com.

CErita lucu pendek ini diperoleh dari sumber sana-sini alias multi referensi, dan tentunya dengan cerita dan latar yang beraneka ragam, tapi yang jelas dan yang penting tujuannya sama yaitu berusaha membuat para pembaca setia uniknih bahagia setelah membaca humor pendek weekend kali ini. Tak elok dan tak baik hidup dibuat sengsara sendiri merasa kesepian tak ada hiburan, kan lebih baik terlihat bahagia terus.

Okay deh daripada berpanjang-panjang berbual-bual, langsung kita serbu humor cerita lucu pendeknya, sila disimak tapi kalau ketawa ajak-ajak temannya jangan sendirian aje, nanti dikira……………….#####....


Humor Pendek Lucu Gokil - Penjual Daging & Pembelinya


Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging."Dageeeng! Dageeeeennngg! !!" teriaknya.
Seorang ibu rumah tangga yang sedang sakit gigi sewot banget mendengarteriak an si tukang daging.

Ibu : "Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya....!!!???
"Tukang daging : "Wah
kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..."

----------------------------------------------------------------------------------------

CErita Lucu PEndek Penjual dan PEmbeli Soto Ayam


Pembeli : “bang, pokoknya saya tidak ingin bayar ! !”
Penjual   : “loh, anda makan di sini ya mesti bayar ! !”
Pembeli : “ngapain saya mesti bayar, abang telah nipu saya !”
Penjual   : “nipu bagaimana ? ?”
Pembeli : “lha ini, tuturnya soto ayam namun kagak ada ayamnya sekalipun.. ”
Penjual   : “emangnya bila anda beli jambu monyet, ada monyetnya ? !” 

----------------------------------------------------------------------------------------

Udin : Lo mau beli HP gue gk ? butuh duit nh
Ibro : duitnya emank buat apa din ?
Udin : buat beli pulsa
Ibro : NYET -,,-....
----------------------------------------------------------------------------------------
Bidan : selamat ya pak, putranya lahir dengan normal serta sehat !
Jaja    : terimakasih ya bu !
Bidan : Ngomong - ngomong, Gimana sudah memiliki nama untuk putranya ?
Jaja    : oh, telah ada bu..... namanya Jastin Biber
Bidan : wah.. bapak atau ibunya nih yang nge-fans ?
Jaja    : Tidak kok bu... itu hanya singkatan dari jaja sama titin serta bikinnya di jember
Bidan : jiiiiaaaaaaahhhhh...... kirainnnnn... 
 ----------------------------------------------------------------------------------------

Jokes Lucu PEndek 


Suatu hari Udin mau mengetes seorang dukun yg terkenal pinter di desanya

Udin (U)  : Kalo anda emang pinter, coba tebak, burung di tangan gue masih idup apa sudah mati???

Dukun (D) : halllahhh…. kamu masih bocah sudah mau ngejebak saya, saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu akan meremas burung itu sampai mati, kalau saya bilang mati, kamu akan melepaskan burung itu agar terbang
U            : Hahahaha…. ternyata desas-desus kalau anda orang paling pintar di desa ini salah besar
D            : lha!!!! knapa??? bukankah jawaban saya masuk akal???
U            : jawaban anda masuk akal, tetapi anda tetap salah karena ditangan saya bukan burung, tapi hamster
 ----------------------------------------------------------------------------------------

Darno : Neng kita nikah yu ?
Icih  :  Gak mau , kan neng masih sekolah ?
Darno  : oh kirain lagi libur... 
Icih : ....
----------------------------------------------------------------------------------------

Cerita Lucu PEndek - Tiga Semprul 


Ada 3 pemuda sedang memamerkan hp mereka masing - masing

Babon  :Gw kemaren bingung milih hp di mall ya udah gw beli I-Phone 5 ajah..
sudes  : Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua,ya udah gw milih BB aja deh*belum puas*
Agil   : Gw kemaren mau beli hp tapi bingung banget loh,
babon, sudes : kenapa bngung?
Agil  : soalnya semua hp itu ga pake kartu perdana semua..
Babon , sudes : *penasaran*......kok gk pke kartu sih?
Agil  : iya soalnya layarnya kecil sama cuma muncul angka digit dan +-x : doank!
babon, Sudes : ITU KALKULATOR BEO!!! *lempar ke kuburan*
 ---------------------------------------------------------------------------------------- 

barjo: Cin kalo akang jadi semut,kamu mau jadi apanya?
Icin : jadi kapur ajaibnya akang
barjo menjawab: mati dong abang Cin
Icin: biarin ah kang
barjo: …..
 ----------------------------------------------------------------------------------------

Mohon maaf kalau ada kata-kata yang agak kasar, jangan ditiru yah, ini Cuma jokes yang diambil dari berbagai sumber.


Semoga terhibur. Kalau belum terhibur juga tunggu episode humor pendek berikutnya....


Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...