Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Ucapan Selamat Malam Lucu Gokil Banget Terbaru

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Sunday, March 3, 2013 | 2:44 AM

Ucapan Selamat Malam Lucu Gokil - Tak lengkap rasanya hidup ini dengan humor tawa canda senyam senyum, supaya hidup kita lebih indah dinamis gak itu2 aja serius terus manyunnnn...gak ada variasinya. Bahkan saat malam makin larut menjelang mata kriyep2 tandanya kantuk sudah menyapa pun masih ada kesempatan untuk menyapa kawan, sahabat, pacar, pasangan hidup dengan ucapan selamat malam paling lucu gokil . Tapi awas jangan sampai salah kirim dan salah ketik nanti bisa berabeh dan salah paham....gan...hehehhehe...

Postingan kata kata ucapan selamat malam lucu gokil humor sebelum tidur ini juga semoga dapat melengkapi ucapan selamat malam romantis sudah pernah ditampilkan di unik nih,  Sila dicekidoTTT aja agan uniknih.com kata kata selamat malam lucu hasil terowongan dan konsultasi ke Paman kita Google

Sebelum km bu2k aku mau pssen sesuatu 
yaitu "jgn berdoa buwat mimpien aku ya" 
aku capek harus dateng ke mimpi mu tiap malam... 
masih banyak orang yg request bwt mimpi bareng sama aku. hehehe..
------------------------------------------------------------------------------------------
Sedetik mataku terpejam. 
Aku memikirkanmu. 
Semenit mataku terpejam. 
Aku membayangkanmu…
30 mnt mataku terpejam, 
Ketiduran deh.. Good Night
------------------------------------------------------------------------------------------
SMS Selamat Malam Lucu

Semut mini batuk2
Jam segini uda ngantuk?


Klapa muda diinjak gajah
Ya uda,bo2 ajah


Si memet keinjak paku
Tp inget doain aku


Ada yuyu ngunyah cabai
Y ud bai-bai.......
---------------------------------------------------------------
Dalam kolam ada berudu. 
Bukan perasaan haru/cemburu. 
Bukan maksud hati mo bilang I Miss U, 
bukan pula mau bilang I luv u. 
Tapi cuma mo pesan, klo mo bobo' pipis dulu.

------------------------------------------------------------------
BBM Gokil Selamat Malam

Rumus Cinta
1. Benci x benci = suka
2. Suka + suka = cinta
3. Cinta – suka = pudar
4. Cinta : 2 = selingkuh
nitez cuit dlimz
---------------------------------------------------------
Kumpulan Pantun Selamat Malam Lucu

Di warung pojok beli kupat
Belinya sambil naik kayak
Selamat malam sahabat
Selamat tidur dengan nyenyak
---------------------------------------------------------------
FRIENDSTER: udah_maLam@yahoo.co.id
EMAIL: bobo_sana@yahoo.co.id
FACEBOOK: jangan_lupa_berdoa@yahoo.co.id
-----------------------------------------------------------------
Makan siang pakai kupat
Kupatnya berbentuk jari
Mari kawan kita beristirahat
Persiapkan tenaga tuk esok hari
-----------------------------------------------------------------

Demi keLancaran LALU LINTAS aLam mimpi,
Anda hrs mnunjukan:
-SIM = surat ijin moLor
-STNK =surat tanda naek kasur
-pake heLm anti nyamuk
-Jas hujan anti iLer
hehe…
-----------------------------------------------------------------
bakso telur paling sedap
walau banyak pakai gajih
karena hari sudah gelap
bobo gih…
-----------------------------------------------------------------
Malam kian larut, waktunya tarik selimut. 
Cuci kaki biar gag digigit semut, 
jangan dengar musik dangdut. 
Takut nanti manggut-manggut 
Selamat Tidur
-----------------------------------------------------------------
Pantun Lucu Sebelum Tidur
berkilo-kilo ada buah labu
tapi takkan jadi bumbu dapur
Selamat malam kekasihku
dan juga selamat tidur…
-----------------------------------------------------------------
Buat yg uda bobo' terus kebangun gara-gara sms ini:
Tidur !!
Buat yang baru mau bobo':
Good Night !
Buat yg belum mau bobo':
JANGAN BEGADANG!
Buat yg baru baca sms ini pagi-pagi:
Good Morning !
-----------------------------------------------------------------
Dagang ketela dapat laba
Labanya untuk beli ikan kakap
Kembali malam telah tiba
Semoga kamu tidur lelap
----------------------------------------
Ada nenek kasihan sekali
Membawa barang tergopoh-gopoh
Jangan telat bobok malam ini
Nanti sakit loh
---------------------------------------------
Di sana sini ada nyamuk
Terbang ke sana terbang ke sini
Pulsa gw udah ngantuk
SMSannya besok lagi…
--------------------------------------------
Burung Kakatua burung pelatuk
semuanya terbang menuju Godean…
Kalau ngrasa udah ngantuk
Ngapain masih fb-an?
-------------------------------------------
Ke pasar beli blender
Mau bikin jus jambu
Woi brader…
Bobok gih jangan ol mulu…

Semoga kata kata lucu selamat malam di atas dpaat menghibur kita dan membuat hidup kita lebih ceria.
Sumber: Paman Google; Berita Unik

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...