Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Ucapan Selamat Pagi Lucu Gokil Terbaru

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Sunday, January 6, 2013 | 3:42 AM

Melengkapi ucapan selamat pagi romantis sebelumnya yang bisa agan uniknih kirim ke kekasih atau sahabat dekat, akan hadir pula Ucapan Selamat Pagi Lucu yang bisa untuk memecah kesunyian pagi atau sebagai icebreaking agar situasi menjadi cair. 

Dari penerawangan dan permintaan petunjuk gaib di dunia antah berantah om google, ditemukan kata-kata lucu ucapan selamat pagi lucu paling gokil yang diharapkan dapat menghibur agan, teman agan, kekasih agan, pasangan hidup agan.

OKe deh cekibrottt Ucapan Selamat Pagi Lucu nya gan

Ketika sangsurya memantulkan kehangatannya,
bukalah mata indahmu segera...
kamu itu kesiangan tau..
-------------------------------------------------------------
Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI
-------------------------------------------------------------------

Selamat Pagi, Ramalan Cuaca Hari Ini Akan Terjadi:
1. Hujan Berkat
2. Angin Suka Cita
3. Embun Damai
4. Cerahnya Cinta
5. Awan Gembira
Have A Blessed Day.
-------------------------------------------------------------------

Saat kau membuka matamu di pagi hari
sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan padamu
ada warna ijo, merah, kuning... pelangi kale 
-------------------------------------------------------------------
Met Pagi…
RamaLan cuaCa hr ne akn t’jdi
1. Hujan beRkat
2. Angin suKacita
3. Embun dAMai
4. CerahNya ciNta
5. AwaN gEMbira
hav a BleSseD day…
-------------------------------------------------------------------

Met pagi...
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman,
Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu
-------------------------------------------------------------------

Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu,
Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari

Bangunlah dengan senyumanmu,
karna saat kau bangun bau iler mu yang sangat menusuk ke hatiku
 -------------------------------------------------------------------

sejuta aksara dalam misteri
terkuak perlahan
mengupas naif
menjanji rindu
selamat pagi, selamat beraktifitas
 -------------------------------------------------------------------

5 langkah untuk pagi yg indah:
1.Turun dr ranjang
2.Buka jendela
3.Rentangkan kedua tangan
4.Hirup nafas dalam-dalam
5.Berkata “Masih kepagian.Tidur lagi ah” =p
 -------------------------------------------------------------------

seiring mentari tebar senyuman
bias asa tersirat seraut wajah
rona merah sibak selaksa makna
selamat pagi
jangan malas kerja
moga hari ini kan jadi baik

-------------------------------------------------------------------

Gud m0rnink..
Hev a nice dE
with my
1 heart
2 eyes
5 litres blood
206 bones
1.2million RedCells
60trillion
DNAs
i juSt wAnna Say,
m0rn!nk..
 -------------------------------------------------------------------

Selamat datang matahari pagi, 
biarlah hari ini menjadi ceria seceria hati yang sedang membaca sms ini 

Alunan nada sebait kata sepenggal kerinduan hanyut
dalam dekapan angin semilir dingin 
dalam kesejukan selamat pagi - good morning 
 -------------------------------------------------------------------

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# 
cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. 
Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI! 
 -------------------------------------------------------------------

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. 
tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. 
setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. 
orang itu adalah kamu.met pagi yahh 
 -------------------------------------------------------------------

Pagi adalah sebuah berkah yang indah. 
Tak masalah cerah atau mendung. 
Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. 
 -------------------------------------------------------------------

Selamat Pagi! Pagi yang indah adalah, pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi! \
 -------------------------------------------------------------------

Pagi yang indah memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu, tapi jangan lupa iler kamu tuch yang membawa kebauan di pagi hari!
Met pagi...
 -------------------------------------------------------------------

Mlm sdh habis.
Tinggal embun, burung n suara2 menjauh.
Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta?
“Met pagi”
 -------------------------------------------------------------------

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ1234567890.
cuma mw ngecek tombol hp,
apa berfungsi semua.
sekalian mw bilank SELAMAT PAGI!
^^
 -------------------------------------------------------------------

bUtirN EmbN pagi mNeTs 1 Demi 1…
jTuH k’taNh mLebUr k’bUmi…
haNgt’y MeNtRi page
mNyNaRi hTi…mTa t’bUKa & bi”R Q b’kaTa…
_^g00d M0rNin9^_
 
-------------------------------------------------------------------

+,’GuD Mornin9+,
,’-,()”””()()”””()+,’
+(“) ‘o’, )( ‘o’,(“)-
,(“‘)(“‘),,)(,,(“‘)(‘”),
Zzz ()”””() Zzz
(“)o(“)
Have a nice day
“GBU”
 
-------------------------------------------------------------------

Hope tis angel
will accompany n
care u today..
.”:.(),,().:”.
“:.,( “, ),.:”
“:.(‘)’).:”
bRing joy n laughter
in ur day..
Gud m0rnink..

 -------------------------------------------------------------------


(),*,() hmm..
( ^_^,) & good
(“) ¥ (“) morning !!
16 ” ” () hi..
( =’o’+)
=(,,)(,,)=
()”””()
( ’0′)
(/ =(,,)= I JuST WanT tO Say
GoOd mOrNiNk. . ^^

-------------------------------------------------------------------

Pagi-pagi dengerin musik rock sambil nge-Black Coffe..
Ajiipzz..
Met pagi sobat.
Moga jari ini menyenangkan..

-------------------------------------------------------------------

Satu senyuman untuk orang-2 terdekat.
Berikan nilai plus buatmu.
Selamat pagi sobat, dan
Met menjalani hari ini dengan senyuman..

-------------------------------------------------------------------

Eh eh…kalo didunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lho?!.
Makanya skalian ku mo ngucapin nih.
Slamat pagi.....

Nah gmna dengan waktu dkhayangan sana bidadari?
sama g?
 
-------------------------------------------------------------------

BngUndoNk….
Jgn b0" Trs….!!
“AwaLI Hr mu, Dgn SnyM’n dAn cIntA”.
MeT pAgI …. ?.?

-------------------------------------------------------------------

Bangunlah dengan senyuman indahmu.. 
karna saat kau bangun bau ilermu yang sangat menusuk ke hatiku!!
Hehehehehe.. :D
-------------------------------------------------------------------

Sumber: dari berbagai sumber melalui google; uniknih.com

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...