Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Tahukah Kamu! Turis Terbaik di Dunia...

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Sunday, December 2, 2012 | 5:13 AM

Menurut agan-agan uniknih, turis asal negara mana yang paling baik? Sebuah jajak pendapat digelar CNN, untuk mengetahui 10 negara yang warga negaranya dianggap turis terbaik, versi pembaca media itu. Ini dia pemeringkatan turis terbauk seperti dilansir inilah

Peringkat Ke- 10 : Turis Kanada
Canadian, yang rasa nasionalismenya amat tinggi karena menjahit benderanya ke hampir setiap benda, menduduki posisi pertama. Turis Kanada dikenal sopan, meskipun banyak yang menyangka mereka ‘ramai’ seperti turis Amerika.

Peringkat Ke- 9 : Turis Inggris
Turis Inggris gemar berjemur di bawah sinar matahari. Gaya berlibur mereka adalah santai dan berjemur, makan, berjemur lagi. Botol bir tak pernah lepas dari sisi mereka dan bagi turis Inggris, berlibur adalah santai dan bermalas-malasan.
Peringkat Ke-8 : Turis China
Meski bepergian dalam grup, China termasuk turis yang menyenangkan. Mereka siap makan apa saja dan menghargainya seperti orang lokal. Dan yang terbaik, turis China punya banyak uang. Amerika boleh krisis, tapi China sedang tersenyum lebar.
Peringkat Ke-7 : Turis Australia
Turis Australia, menempati urutan ke-7, dianggap menyenangkan karena sikap santai mereka yang menular ke sekelilingnya. Mereka suka berkunjung ke tempat yang banyak rekan-rekan senegaranya, terbukti dari banyaknya turis Australia di Bali.
Peringkat Ke-6 : Turis Italia
Di tempat keenam, ada turis Italia yang sangat menikmati apapun yang mereka lakukan saat berlibur. Turis Italia dikenal memiliki selera yang amat bagus dalam hal makanan. Jika mereka suka, dijamin masakan di sebuah restoran memang enak.
Peringkat Ke-5 : Turis Jepang
Turis Jepang yang doyan berfoto, berada di urutan kelima, meski sekarang semua turis pasti membawa kamera. Turis Jepang suka bertualang, berkunjung ke mana saja selama diizinkan. Apapun yang mereka lihat, meski berulang kali, selalu tampak menarik.
Peringkat Ke-4 : Turis Swedia
Selanjutnya adalah turis Swedia yang rata-rata berambut pirang dan bertubuh tinggi. Turis Swedia amat menyenangkan dan mau pergi ke mana saja. Mereka sopan seperti turis Kanada dan menurut beberapa orang, berpenampilan paling seksi.
Peringkat Ke-3 : Turis Amerika Serikat
Meski ramai dan mudah mengeluh, turis Amerika Serikat (AS) menempati urutan ketiga karena sikap mereka yang amat menghargai budaya lokal. Ini disebabkan bermacam orang yang tinggal di negara mereka. Dan turis Amerika memberi tip secara profesional.
Peringkat Ke-2 : Turis Jerman
Turis Jerman yang hobi minum bir di posisi runner-up sebagai turis terbaik dalam jajak pendapat ini. Sebab, mereka suka kegiatan outdoor dan penasaran dengan segala macam budaya. Turis Jerman dianggap intelijen, menghormati dan ramah.
Peringkat Ke-1 : Turis Chile
Julukan turis terbaik diraih Chile, yang menghargai pengalaman bepergian serta tempat yang mereka tuju. Turis Chile jarang mengeluh, meskipun ada hal tak menyenangkan yang terjadi ketika mereka berlibur.
Sumber Berita Unik: Inilah.com; Uniknih.com

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...