Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Naas, Napi Ini Terjepit Tembok Saat Mau Kabur!

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Friday, December 7, 2012 | 8:30 AM

Serngkali keinginan tidak sesuai kenyataan yang terjadi. Inilah fakta hidup. Contoh kisah nyatanya adalah cerita seorang napi yang ingin kabur tetapi malah hampir terkubur di tembok. Ini dia kisah lengkapnya agan uniknih seperti dilansir dunia.news.viva. 

Niat hati ingin menghirup udara bebas, malah sesak yang didapat. Itulah yang terjadi pada seorang narapidana di Brasil yang gagal kabur dan malah terjepit di tembok. Tidak ayal, dia menjadi bahan tertawaan para sipir.




Rafael Valadao rupanya sedang apes. Lubang yang dibuatnya bersama tiga rekannya pada Selasa malam waktu setempat, ternyata tidak cukup besar untuk tubuhnya yang berbobot 101 kg itu. Tetap nekad mencoba, Valadao terjepit. 

Perutnya yang besar membuyarkan harapannya untuk kabur dari penjara Ceres di kota Goias, Brasil, itu. Seorang kawannya yang lebih ramping berhasil lolos lebih dulu. Sedangkan dua kawannya yang seharusnya keluar setelah Valadao terpaksa menelan pil pahit. Kebebasan mereka ditutupi tubuh gempal rekannya.

Aksi ini akhirnya tertangkap basah oleh para sipir. Bukannya langsung menangkapnya, Valadao selama beberapa saat dikerumuni oleh para penjaga, jadi bahan lelucon. Dalam foto, terlihat para sipir tersenyum dan tertawa melihat aksi gagal napi nahas itu.

Akhirnya, pihak penjara memanggil petugas pemadam kebakaran dan berhasil mengeluarkannya. Dia lalu dilarikan ke rumah sakit dengan pengawalan ketat aparat. Pesakitan ini diduga menderita patah pada tulang iganya.

"Dia berteriak kesakitan saat bala bantuan datang. Sepertinya dia meremehkan ukuran perutnya sendiri," kata seorang polisi, dilansir Daily Mail.


Sumber berita aneh ; viva.co.id; uniknih.com

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...