Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Jokes Weekend! Catatan Si Boy dan Polisi

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Friday, December 28, 2012 | 6:39 PM

Mengisi liburan weekend dengan membaca cerita humor seger, gak ada salahnya agan uniknih, biar kepal agak penat lagi.

Habis mampir ke FB Klinik Gokil ada cerita anak jahil namanya si Boy (kalau ada yang sam anamnya mohon maaf yah), ceritanya hobinya ketangkep polisi lalu lintas Ini dia cerita lucunya.
Just note! Kejadiannya ini di negara sana nun jauh di sana, di negeri Republik Impian (RI)
Jadi POLRI di sini kepanjangannya Polisi Repoeblik Impian bukan POLRI yang itu....

Posted By [=)]> Ilham M

Suatu hari di jalan.. Boy menerobos lampu merah...
Polisi : Aduh bocah inih melanggar lalu lintas, mana SIM kamu !
Boy : Setelah melanggar lampu merah, kaki dan tangan saya luka, bapak tega banget sih :(
Polisi : (Kasian) Yaudah, sana lanjutkan perjanannya lagi
Boy : Asekkk.. (Padaha­l aku yang salah, mudah banget yah boongin polisi, 1-0 aku menang)

# 3 Hari setelah kejadian
itu..
Polisi : Nah kamu lagi, gak pake Helm saat berkendara, saya tilang kamu !!
Boy : Tunggu sebentar, saya mau nelpon papah saya dulu..Polisi : Siapa papah kamu ? Dia kerja dimana ?Boy : Papah ku kerja di POLRI sanah.!!Polisi : (Kaget) Oh begitu..Oke lah, terus aja kamu.. eh minta nomor papah kamu, saya ingin memastikan saja..
Boy : Nih.. (Ngeluarin HP) Saya pulang ya pak !
Polisi : Gue penasaran, siapa­ sih ayah anak itu, gue telpon juga nih !
Polisi : Hallo ?
Ayah : Iya hallo ..?
Polisi : Apa benar ini dengan ayah nya Boy ?
Ayah : Iya,ini siapa ya ?
Polisi : Apakah anda bekerja di POLRI ?
Ayah : Iya benar..
Polisi : Dibagian apa pak ?
Ayah : Bagian Office Boy..
Polisi : -___- Sialan tuh anak, berani banget bo'ongin gue, 2 kali gue kena tipu !
*Dari jauh Boy berteriak
Boy : 2-0 aku menang Woo.....
Polisi : Awas kamu !!

#Seminggu kemudian...
Polisi : Nah ketemu lagi kita Behaha !!
Boy : Ampun pak ampun :(
Polisi : Gak ada ampun ampunan, mana SIM kamu !!
Boy : Inih pak, SIMsalabim (Ngeluarin duit 100ribu)
Polisi : Nah paham aja nih, oke terus aja kamu, hati2 dijalan..
*Dari jauh Boy berteriak lagi..
Boy : ITU DUIT PALSU WOI !! Hahaha !! 3-0 aku menang woo !!
Polisi : Anjirrrrrrrr !!

# Hahaha..

Sumber humor weekend: FB Klinik Gokil 

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...