Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Ini dia Pemenang Ajang Miss Universe 2012

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Thursday, December 20, 2012 | 4:52 AM

Apa kabar Miss Universe 2012? Kabarnya adalah wakil Indonesia tidak bisa memboyong mahkota kecantikan Miss Universe 2012. Seperti dikutip dari tribunnews, piala ini jatuh ke perwakilan negerinya Pak Obama gan, Ini dia berita selengkapnya agan uniknih

Kemenangan Olivia Culpo, Miss USA, di ajang kontes kecantikan Miss Universe merupakan kegembiraan tersendiri bagi warga di negara Paman Sam itu. Betapa tidak, ini untuk pertama kalinya selama 15 tahun, AS kembali berhasil merebut mahkota kecantikan itu.


Pada tahun 1997, Brook Lee yang memenangkan Miss Hawaii USA dan Miss USA, menjadi pemenang Miss Universe yang diselenggarakan pada 16 Mei 1997. Lee juga berhasil mencatatkan sejarah di kontes kecantikan itu dengan menang di usia 26 tahun. Ini merupakan usia paling tua yang pernah memenangkan Miss Universe.

Kedua pemenang ini pun berasal dari latar belakang yang sangat beragam. Culpo misalnya. Perempuan kelahiran 8 Mei 1992 ini memiliki darah Italia dari ayah dan ibu yang berdarah Italia dan Irlandia. Sementara Lee yang bernama asli Brook Antoinette Mahealani Lee memiliki darah Korea dari pihak kakeknya yang kemudian berimigrasi ke Hawaii pada tahun 1950-an. Lee, kelahiran 8 Januari 1971 ini sempat mengenyam ilmu komunikasi di University of Hawaii di Manoa.

Selain Culpo, Miss Philippines, Janine Tugonon, berada di urutan kedua disusul Irene Sofia Esser Quintero asal Venezuela berada di urutan ketiga.

Sumber Berita HEboh; tribunnews.com; uniknih.com

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...