Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

20 Tips Cantik Alami Cara Murah Tanpa Kosmetik

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Monday, December 31, 2012 | 9:05 PM

Apakabar agan uniknih di tahun baru ini? Apakah agan-agan sudah mempunyai resolusi baru? Agan uniknih cewek pastinya juga ingin tampil atau kelihatan lebih cantik bukan di tahun yang baru? Ya memiliki kulit wajah cantik, cerah, bersinar, segar, dan ceria adalah dambaan setiap wanita.

Kulit Anda adalah salah satu bagian dari tubuh secara keseluruhan. Kulit terhubung ke bagian-bagian tubuh lainnya melalui web rumit pembuluh, pembuluh darah, saraf, dan jaringan. Untuk mendpaatkan kulit yang benar-benar sehat, Anda perlu tubuh yang sehat. Ini berarti udara yang segar, waktu tidur yang cukup, olahraga, dan nutrisi yang penting untuk memperoleh dan mempertahankan kulit yang indah, tetapi ada juga beberapa tips cantik alami yang dapat membantu Anda selain hal-ha; tersbeut. Ini dia tips cantik alami (natural beauty tips) seperti dilansir sunwarrior


1. Latihan. 
Latihan meningkatkan sirkulasi sehingga kulit Anda memiliki nutrisi yang dibutuhkan untuk bersinar Darah membawa banyak nutrisi. Ini membawa antioksidan untuk melindungi terhadap kerusakan, oksigen untuk meningkatkan metabolisme, hidrasi, dan infeksi (seperti jerawat) melawan sel-sel kekebalan.

2. Makan Makanan yang baik. 
Makanan olahan (processed foods) dan lemak tidak sehat menyumbat pori-pori, memperlambat metabolisme, dan mengisi aliran darah dengan sampah (junk) dan ini akan nampak pada kulit Anda. Makanlah makanan segar, sayuran organik. Makanlah lebih banyak makanan mentah utuh. Ini akan membantu membersihkan kulit dan sirkulasi udara. Studi telah menunjukkan bahwa orang yang makan lebih banyak buah dan sayuran memiliki rona sehat dan lebih menarik bagi warna kulit mereka bagi orang-orang yang melihatnya.

3. Tidur yang Baik dan Cukup
Tidur adalah waktu bagi tubuh untuk memperbaiki semua kerusakan yang terjadi selama aktovotas seharian. Ini adalah bagian penting dari membersihkan racun, menghilangkan kotoran, membiarkan sistem kekebalan tubuh mulai bekerja, dan membantu kita melepaskan banyak kelelahan fisik, emosional, dan mental yang kita tumpuk sepanjang hari. Tidurlah setidaknya 8 jam semalam dan kulit Anda akan berterima kasih.

4. Melepaskan Stress
Stres dan kemarahan bukanlah emosi terbaik untuk kulit kita atau tubuh kita secara umum. Mereka menyebabkan garis-garis, keriput, dan kantong di bawah mata kita karena tubuh kita merespon ancaman yang tak terlihat dengan respon mendorong tubuh kita bekerja lebih keras dan lebih lama daripada yang benar-benar mereka utuhkan. Temukan cara untuk melepaskan emosi-emosi negatif. Latihan adalah cara yang bagus. Bernapas yang dalam dan meditasi juga membantu kita membiarkan stress pergi dan relaks.

5. Memakai Sedikit Make Up 
Makeup yang terlalu banyak menutupi kecantikan alami kita masing-masing. Hal ini juga dapat menbuat tampak aneh dan tidak wajar atau menonjolkan ketidaksempurnaan yang sedang Anda coba untuk sembunyikan. Ini juga dapat menyebabkan serpihan (flake), keriput, dan noda. Make up minimalis adalah cara terbaik.

6. Senyum
Ya, tersenyum dapat menyebabkan keriput Anda lebih sedikit dalam jangka panjang, tapi tersenyum membuat Anda berseri. Ini mengurangi situasi buruk, memberikan kenyamanan, dan mencerahkan hari seseorang. Tersenyum juga dapat membuat kita lebih menarik, ramah, tulus, dan mudah didekati.

7. Berdiri Tegak (Stand Tall)
Postur penting untuk kecantikan. Ini membuat otot dan tulang di tempat yang tepat, membuat kita terlihat lebih ramping, dan mengubah cara kita memandang dunia dan bahkan bagaimana kita berperilaku. Berusahalah untuk memeprtahankan postur tubuh yang baik sesering mungkin.

8. Visualisasi 
Jangan pernah meremehkan pikiran dan kemampuannya untuk mengubah tubuh kita. Ini adalah bagaimana efek plasebo bekerja. "Kami percaya pada sesuatu dan tubuh kita meresponnya". Visualisasikan diri Anda dengan lebih jelas, kulit yang lebih sehat dan percaya hal ini bisa terjadi. Tubuh Anda akan merespon.

9. Terima KeUnikan
Kita semua tidak sama dan kita semua bukan model atau bintang film. Namun, ini tidak membuat kita tidak cantik. Bahkan, hal ini membuat kita lebih karena individualitas/keunikan kita adalah indah/cantik dalam dirinya sendiri. Rangkullah apa yang membuat Anda berbeda, milikilah, sukailah, nanti orang lain akan melakukan hal yang sama.

10. Berusahalah untuk mencapai Kebahagiaan
Orang-orang bahagia lebih menarik. Mereka memiliki cahaya yang sehat tentang mereka. Cobalah untuk menjadi bahagia. Ini adalah sebuah pilihan. Dengan setiap situasi yang buruk, setiap tantangan, putuskan untuk menjadi bahagia, tidak sempurna, tapi senang. Ini akan membuat Anda cantik.


Sekarang saatnya untuk mengupas beberapa tips kecantikan yang lebih konkret. Alam telah memberi kita banyak cara untuk memperbaiki tampilan kulit, rambut, dan gigi kita. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang pada produk yang mungkin atau mungkin tidak memiliki bahan kimia, pengawet, dan aditif buatan.

11. Bilas dengan air dingin
Pori-pori Anda menciut saat terkena air dingin. Ini berarti Anda harus mencuci wajah Anda dengan air hangat, lalu percikkan air dingin untuk memperketat warna kulit (skin tone) dan menjaga pori-pori kecil dan bebas dari infeksi.

12. Kulit Lemon
Lemon adalah cara yang baik untuk menyingkirkan kering, patch kasar pada kulit. Potong lemon menjadi dua bagian dan gosokkan pada siku, lutut, atau kaki dan kemudian bilaslah. Anda akan segera melihat perbedaannya. unik

13. Memutihkan Gigi
Baking soda membuat pasta gigi yang cukup bagus dan pemutih gigi. Lembabkan satu sendok makan dengan air untuk membuat pasta dan sikat seperti biasa. Anda dapat menambahkan setetes atau dua tetes minyak peppermint agar lebih menyenangkan.

14 - Masker Wajah 
Oats, pisang, madu, dan alpukat, semuanya dapat dibuat masker wajah yang efektif baik terpisah atau secra kombinasi satu sama lain. Mereka melembabkan, melembutkan, melindungi, dan meremajakan dengan mineral dan antioksidan. Madu juga memiliki sifat antimikroba untuk membantu menyingkirkan noda jerawat dan lainnya.

15. Kondisi Rambut
Pisang dan alpukat juga bagus untuk rambut, digunakan secara terpisah atau bersama-sama. Pisang memiliki potasium untuk memperkuat rambut dan alpukat kaya akan lemak baik yang bisa merihadrasi, menghaluskan, dan memperbaiki kunci-kunci yang rusak. Tumbuklah mereka menjadi pasta, pakailah di rambut, kemudian bilas setelah 15 menit.

16. Lembabkan
Iklan pelembab tampaknya selalu menggembar-gemborkan bahwa mereka telah menambahkan beberapa minyak alami yang sehat. Abaikan ini gunakan pelembab Anda sendiri. Minyak kelapa, minyak biji anggur, dan minyak zaitun adalah pembersih alami dan pelembab yang memberikan kulit kenyal. Minyak kelapa juga memiliki sifat antimikroba untuk menjaga infeksi menjauh.

17. Dermabrasi
Dermabrasi alami tidak bergantung pada bahan kimia atau laser untuk membersihkan sel-sel kulit mati, minyak, dan membawa lebih banyak darah ke permukaan. Anda bisa mendapatkan hasil yang luar biasa dengan baking soda yang sederhana. Buatlah pasta dengan air dan gosokkan kulit untuk membersihkan, merevitalisasi, dan memperbaharui. Anda juga dapat menggabungkan gula mentah dengan pepaya segar, nanas, atau jus lemon untuk digunakan sebagai scrub dermabrasi. Gula merah dicampur dengan madu adalah alternatif lain. Lakukan dermabrasi hanya sekali atau dua kali seminggu.

18. Pembersih Astringent
Mengecilkan pori-pori dan membersihkan secara alami dengan witch hazel. Witch hazel juga sangat berguna sebagai pembawa untuk minyak esensial.

19. Perawatan Jerawat
Setetes madu mentah pada jerawat akan membantu membersihkan lebih cepat karena membantu tubuh melawan bakteri yang menyebabkan jerawat. Anda dapat mencampur madu dengan baking soda untuk membuat pasta untuk mendapatkan efek antimikroba yang lebih.

20. Mandi 
Jadikan mandi Anda suatu kegiatan relaksasi, pembersihan, dan hydrating bukan hanya menggosok cepat. Campurkan secangkir gandum tanah, beberapa sendok makan garam laut, secangkir garam epson, beberapa sendok makan minyak kelapa, dan beberapa tetes minyak esensial favorit Anda ke dalam air hangat. Lavender atau vanili secara khusus membuat relaks. Ini akan meredakan ketegangan, melepaskan stres, membersihkan, detoksifikasi, dan rehidrasi kulit.

Semoga tips cantik di atas dapat ber-manfaat dan membuat agan-agan cewek uniknih memiliki wajah cantik, tentunya inner beauty dan cantik luar.

Sumber Tips Cantik Alami: sunwarriorcom; Coba diterjemahkan oleh uniknih.com 1/1/2013

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...