Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Inspiratif! Meski Hanya Punya Separuh Badan, Tapi Pria ini Tetap Bersemangat!

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Friday, November 9, 2012 | 8:16 PM

Syukur, syukur, sukur, dan terus bersyukur, itulah sebenarmya yang harus kita ucapkan baik dalam lisan maupun hati. Mengapa uniknih tiba-tiba saja kok membahas rasa syukur? Kita yang tiap hari diberikan nikmat sehat, bisa bernafas dengan mudah, mempunyai anggota tubuh yang lengkap, dapat berjalan ke manapun tanpa kendala, sudah selayaknya bersyukur kepada Allah SWT. Dan, kita juga tidak boleh mengeluh, baru sedikit ada masalah teus mengeluh, tidak punya semangat, no way lah yaouww agan-agan uniknih.com...tul gak?. Ada cerita yang semoga menginspias semanga kita nih agan uniknih seperti dilansir memobee.com. Di sana ada kisah seorang pria yang hanya mempunyai separuh badan tetapi tetap semangat hidup!! Ini dia ceritanya.

Banyak manusia yang tidak pernah atau kurang bersyukur akan keadaannya sekarang. Namun, lihatlah foto-foto dari seorang pasien cacat tubuh yang tidak diketaahui namanya ini.








Orang ini mengalami kecelakaan mobil hebat beberapa bulan lalu yang menyebabkan kakinya hancur dan harus diamputasi. Namun hal tersebut tidak membuatnya lantas kehilangan semangat hidup, melainkan dia makin bersemangat.
Sumber BErita UniK : memobee.com; uniknih.com

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...