Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Ini dia! ABG TUA Model Pakaian Remaja yang BErusia 72 Tahun..!

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Wednesday, November 21, 2012 | 7:07 AM

Ternyata ada benarnya juga lagu yang liriknya berbunyi "ABG tua......" setelah uniknih membaca berita tentang seorang kakek yang berusia 72 tahun populer karena menjadi model pakain remaja. Gokil habis...sepertinya ini kakek pengin jadi remaja lagi..coba bener ada mesin waktu...Langsung aja cekoDITTT kisahnya seperti dilansir wowkeren.



Ulah jahil seorang cucu pada kakeknya membawa ketenaran yang tidak terduga di dunia maya. Berawal dari iseng mendadani kakeknya dengan pakaian wanita malah akhirnya membuat Liu Xianping terkenal sebagai model untuk remaja. Kini lelucon konyol itu berubah menjadi kampanye iklan besar-besaran di sebuah situs jual-beli.

Semua berawal dari sebuah ketidaksengajaan saat Liu ikut membantu cucunya membongkar pakaian. Ketika itu Liu memberikan beberapa saran gaya pakaian remaja dan bagaimana cara memadukan pakaian. Sang cucu dan kakek berusia 72 tahun ini kemudian berinisiatif untuk melakukan pemotretan dengan memakai pakaian kreasi mereka. 

"Ide foto-foto fashion itu kebanyakan dari kakek," ungkap cucu Liu. "Ia bahkan memiliki ide sendiri untuk mengenakan rok pendek, stoking panjang, gaun dan sesekali memakai wig agar terlihat seperti remaja asli." 

Lazimnya pakaian untuk perempuan muda, busana yang dikenakan Liu juga terlihat gaul dengan renda atau bulu-bulu. Namun kepercayaan diri Liu di depan kamera membuatnya terlihat tidak canggung sehingga mampu mencuri perhatian netizen di China. Para perempuan yang berbelanja di toko online itu malah dibuat iri oleh kaki jenjang dan tubuh langsing Liu. 

Aksi kocak Liu ini rupanya juga mendapat tanggapan positif dari khalayak China yang merasa ia keren dan berpikiran terbuka. Liu sendiri mengaku senang-senang saja menjadi model perempuan karena itu untuk membantu bisnis cucunya. "Saya sudah sangat tua dan yang kuinginkan adalah merasa bahagia," imbuh Liu.

Sumber BErita Heboh : wowkeren.com

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...