Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Jokes Pagi! Trus Gue Harus Bilang Woww..Gitu...????###

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Monday, October 1, 2012 | 3:20 PM

Sepertinya kamus bahasa gaul gak ada matinya yah gan, setelah beberapa saat yang lalu ada iklan Lucu Tong Fang, kini muncul lucu-lucuan baru "Terus gue harus bilang Wow gitu..???" Denger-denger sih ungkapan ini terkenal dimulai dari para kaskuser (CMIIW). Dari penelusuran uniknih.com, ungkapan lucu-lucuan ini biasanya diucapkan untuk menanggapi orang-orang yang sombong, alay, sok membanggakan diri (amit2 deh), agar mereka pada mati gaya dengan kesombongannya. 

Contoh jokes "Trus gue harus bilang Wow gitu...." salah satunya seperti dialog berikut:

Ustadz         : "Eh.. kamu ga malu ya, udah besar belum bisa ngaji?"
Anak Gaull : "Emang masalah buat pak ustadz..?"
Ustadz        : "Anak saya saja baru TK sudah hafal banyak surat-surat pendek lho..."
Pemuda      : "Trus,  Gw harus bilang WOWW gitu..???"
Ustadz        : "Sabaar... kita mulai dulu dari huruf Aliif, Baa, Taa.. dst, kalo huruf WAUW masih jauh...!!"
Murid          : ?????

Koleksi "Trus gue harus bilang Woww..gitu lainnya nih gan:

Terus gue harus dateng kerumah loe, ketuk pintu loe.. cuma buwat bilang WOW gitu??
Terus gue harus salto dan bilang WOOW gitu??
terus gue harus ambil speaker cuma bilang woow gitu ?
terus gw harus bunuh diri trus bilang WOW!! gittuuuu!!

terus napa ? lu ngomong gitu juga gak bisa bikin loe jadi ganteng
terus gue harus naek motor kebut kebutan kedepan rumah lo cuma buat bilang WOW gitu ?? !!
Terus gue harus panggil seluruh ibu" PKK di kampung sambil salto buat bilang "WOW" gitu?
Terus Gue Harus guling guling Sambil Treak2 Depan rumah Loe cuma untuk bilang wow gitu ?

"Terus gw mesti naro iklan di Koran dengan tulisan Wow!!, Gitu?!
terus gua harus makan cabe 1ons dan bilang wow didepan muka lo gitu ?
terus gw harus plester mulut gw dan bilang "WOW" ke lu gitu?
Terus mau lo gue harus bilang "WOW" naek sepeda circus sambil jungkir balik 99X gitu??
Terus gua harus joget-joget ala Boyband sambil bilang "WOW" gitu?
terus di lantai 2 itu eike mesti bilang "WOW" gitu ???
terus akika harus loncat dari gedung sambil ngakak trus bilang WOW gitu??
Terus Gue Harus guling guling Sambil Treak2 Depan rumah Loe cuma untuk bilang wow gitu ?

Btw, kalau menurut uniknih.com, orang yang ngungkapin dengan kalimant2 di atas juga ikut2an alay...kalau menurut agan2 gmn? Dan Ngadepin orang sombong tidak harus dengan kata2 yang lebih pedas, hehehehehe...
Sumber humor lucu google uniknih.com


Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...