Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Iklan Lucu Klinik Tong Fang yang Bikin Heboh!!!

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Friday, August 10, 2012 | 9:57 PM

Akhir-akhir ini Parodi Iklan Tong Fang sedang menjadi trending topic baik di facebook, twitter ataupun social media lainnya. Dengan tujuan menghibur penikmat uniknih.com, postingan kal ini akan menampilkan plesetan iklan lucu klinik tongfang beserta gambar iklan lucu klinik tongfang yang diperoleh dari telusuran iklan lucu Klinik Tong Fang di Paman Google
Iklan lucu-lucuan tong fang sepertinya terinspirasi dari banyaknya tayangan iklan Klinik Tong Fang di beberapa stasiun televisi, terutama iklan testimoninya.

Sebenarnya iklan tong fang di TV ini pernah ditegur oleh Kemenkes, Dinas Kesehatan Dki dan Komisi Penyirana Indonesa (KPI) agar iklan yang bisa menipu konsumen itu dihentikan, namun tak digubris. Berita himbauan penghentian iklan tong fang ini bisa dibaca di artikel sini (lensa indonesia).
Oke deh agan-agan langsung aja cekodiTTT Iklan Kata-kata Lucu Klinik Tong Fang yang sudah bikin heboh itu...sekalgus Foto Lucu Iklan Tong FAng-nya
  • udah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah saya berobat ke klinik Tong Fang, kencing saya menjadi asin! terima kasih klinik tong fang.
  • Dulu nama saya Frans. Setelah ke klinik TongFeng, nama saya jadi Fransisca. Trims Tongfeng 
  • Dulu saya senang nonton motoGP. Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Feng, saya jadi kecanduan nonton 3gp. 
  • Dulu saya sering bermimpi buruk,setelah berkonsultasi ke klinik tongfang akhirnya skarang mimpi buruk saya itu menjadi kenyataan..Terima kasih 
  • Dulu kaki saya diamputasi. setelah berobat di KlinikTongfang sekarang kaki saya tumbuh lagi! thank’s bgt klinik tongfang 
  • Saya sering telat datang ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, saya jd telat dtg bulan. Trims tongfeng. 
  • Saya nakal, sampai2 org tua sy sering dipanggil ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, sy dipanggil tuhan. Trims tongfeng 
  • Dulu mama minta pulsa. Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, skrg mama minta suami baru. Trims tongfeng. 
  • dulu saya pernah diberi harapan palsu. Setelah saya ke klinik tongfeng, saya malah diberi janji palsu. #pfftt >,< 
  • Dulu, saya lemah dalam matematika. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini saya lemah syahwat. Klinik tongfeng, efektif! 
  • Saya pernah tdk naik kelas. Setelah ke klinik tongfeng, alhamdulilah sy dikeluarin dr sekolah. Trim’s tongfeng

 



  • 50 tahun ini saya mengalami rematik di pinggang, juga di kaki, dan di pergelangan tangan. Setelah berobat ke klinik Tongkang, dengan 5 paket perobatan, ilang tuh pinggang, kaki, dan tangan saya... Trima kasih Tongkang... SUPER!
  • Dulu saya bau kaki, setelah 3x datang ke klinik tong kang, sekarang seluruh kliniknya bau kaki saya. Terima kasih klinik Tongkang...

  • Dulu saya tidak bisa tidur karena mengidap penyakit Insomnia, setelah saya pergi ke klinik Tong kang skarang saya Tidur Selama lamanya... Terima kasih Tongkang

 
  • Sejak SMP saya sudah memakai kacamata, setelah saya berobat ke klinik Tong kang, alhamdulillah sekarang saya sudah pakai kaca spion. Terima kasih klinik Tong kang....

  • Dulu teman saya sakit jiwa... saya sarankan dia berobat ke klinik Tongkang... tapi semenjak pergi ke klinik Tongkang, sakit jiwa teman saya hilang beserta jiwa raganya...  Yah... mati dong

  • Dulu saya senang nonton motoGP, saya sangat suka Valentino Rossi. Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Feng, saya jadi kecanduan nonton 3gp dan suka Rin Sakuragi. Terima kasih Tongkang

  • Dulu nama saya Frans. Setelah ke klinik Tongkang, nama saya jadi Fransisca. Trims Tongkang

  • Salah satu teman saya sgt klepto. Setelah 3 kali berobat ke klinik tongkang, alhamdulillah, barang-barang di kliniknya hilang. Terima kasih Tongkang dan akhirnya Tongkang pun tutup...

  • Sejak SD saya lemah dalam matematika. Setelah konsul ke klinik tongkang, kini saya lemah syahwat... Klinik tongkang, efektif!

  • Pas masih SMP, guru saya sering tidak masuk kelas. Setelah ke klinik Tongkang, sekarang beliau masuk surga. Terima kasih klinik tongkang... Iklan Lucu Klinik Tong Fang

  • Pekerjaan saya adalah tukang gali kubur... setelah pergi ke klinik tongkang, kini malahan saya yang dikubur... Terimakasih klinik tongkang...

  • Teman saya sulit sekali masuk tentara... sudah 10 kali mencoba ikut tes dan hasilnya gagal semua... Kemudian Ia disarankan untuk berobat ke klinik Tongkang... Setelah 2 kali berobat ke Klinik Tongkang, sekarang Teman saya malah Masuk Penjara.... terimakasih tongkang...
  • Dulu saya Sering ditolak cewek, setelah saya berobat ke klinik Tongkang kini saya jadi sering dikejar-kejar cowok. Terima kasih klinik tongkang... Iklan Lucu Klinik Tong Fang 
  • Sejak dulu saya sebenarnya tidak ada penyakit, setelah pergi ke klinik Tongkang, saya jadi penyakitan... Terima kasih Tongkang... Tongkang, DAHSYAT!
  • Saya ingin meraih medali emas di olimpiade... Setelah minum obat dari klinik Tongkang, saya malah didiskualifikasi karena dituduh doping... Terima kasih Tongkang...

  • Dulu BB saya sering habis batere... setelah dibawa ke klinik Tong Kang, batere saya langsung full, pinjem charger sama yang jaga klinik... Trims Tongkang...

  • Sudah lama saya heran kenapa saya nggak lulus-lulus skripsi, setelah ke klinik Tongkang, Tongkang juga heran... ckckck... Trims Tongkang... -Doni, Mahasiswa semester 13-
 

  • Kemarin aku sakit gigi... Banyak temen yang saranin supaya ke klinik Tongkang, Aku gak berani... Ya udah, gitu aja...
  • Aku hanyalah seorang satpam yang tugasnya jaga keamanan. Setelah ke klinik Tongkang, tugasku bertambah, yaitu jagain kamu... #Eaaa
  • Pas masih sekolah, saya sering lupa bawa buku... Setelah ke klinik Tongkang, saya jadi sering lupa bawa celana... Trims Tongkang
  • Sudah 8 tahun saya menderita paru-paru basah... Setelah ke klinik Tongkang, saya jadi sering mimpi basah... Tongkang, Pengertian -Joko, Residivis Maling Ayam-
  • Saya menderita usus buntu sejak setengah tahun yang lalu... Setelah ke klinik Tongkang, usus saya malah jadi perempatan... Luar biasa!
  • Ironis itu pas si anak rajin ngata-ngatain klinik Tongkang, eh si emaknya malah bener=bener rajin berobat ke kliniknya...


Semoga Agan-agan semua terhibur dengan Iklan Lucu Klinik Tong Fang barusan...



Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...