Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

SMS HuMor Lucu Terbaru Paling Gokil - Ngakak Bikin Ketawa

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Saturday, July 7, 2012 | 4:12 AM

Hidup kita sehari-hari harus selalu disyukuri dan dinikmati. Walau ujian selalu datang, badai menghadang, kita harus tegar menjalani kehidupan ini. Hidup yang keras akan terasa ringan bila kita selalu menjalaninya dengan senang dan riang. Untuk bisa senang dan gembira selalu, banyak caranya, bahkan dengan hal yang paling murah sekalipun, contohnya membaca sms humor lucu.


Menyambung cerita lucu terbaru yang pernah ditampilkan di uniknih.com, kali ini uniknih.com akan menyajikan kumpulan SMS LUCU alias SMS Humor yang paling lucu gokil dan semoga saja dijamin ketawa ngakak. Tapi ingat jangan ketawa terus nanti tetangga sebelah jadi bingung, ...Kalau gak ketawa juga segera hubunngi dokterrrr uniknih.com.
OK, gan, lanngsung aja cekodITTT...SMS Lucu Terbaru-nya
SMS LUCU
sms lucu #1
Zodiakmu Hari Ini
KESEHATAN:
Muka tuh diurusin, makin ancur aja
KEUANGAN:
lumayan banyak, berkat rajin ngemis
ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…
....................................................
sms lucu #2
?1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya
aku harus ziarah nih..
...................................................................
sms lucu #3
Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
===================================

sms lucu #4
AKU SEBEL BANGET !!
Kari ini kyanya aku terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMOET juga aku . . .
........................................................................
sms lucu #5
Gunung tinggi akan aku daki…
Lautan luas akan aku seberangi..
kan aku kejar kemana pun kau pergi..
Berapa kali ku coba telpon kamu tapi kamu gak peduliin aku
dan aku pengin bilang . . . .
Sandal Kita tertukar
Mas brooooooooo…..
..............................................................................
sms lucu #6
When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
But when i see u, i remember "PANADOL"
====================================
sms lucu #7
Iman udah siap
Makmum udah siap
Kain kafan udah siap
tanah udah di galikan
keranda udah di siapkan
tapi jenazahnya mana??
”UPACARA – HEWAN”
.............................................
sms lucu #8
Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T. (jangan marah yah brother, just for fun)

------------------------------------------------------------
sms lucu $9
Kasih itu SUCI………..
Kasih itu DAMAI………..
kasih itu MENJIWAI kita…………
kasih itu MENGUNDANG TAWA….
KASIH ITU….
KASIH ITU…..
KASIH ITU…..
KASIHAN DEH LO….
----------------------------------------------------
sms lucu #10
Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsbb!.

-----------------------------------------------------
sms lucu #11
Redup awan memecah bumi,
tiupan angin membawa mimpi,
ucapan selamat pagi ingin ku beri,
Spesial buatmu yang BELUM MANDI
...................................................................................
sms lucu #12
SELAMAT!!!
Anda mendapatkan pilihan hadiah dari Digital kamera !!
Pilih hadiah yang anda suka:

1. Digi-ling Mobil
2. Digi-Link sedan
3. Digi-Ring polisi
4. Digi-Git nyamuk
5. Digi-Lir Banci
*******************************************************
sms lucu #13
"SMS Boong"
Saya punya banyak sms bohong bohongan di handpone
tapi sayang gak bisa kirim ke kamu semua
saya pilih pilih
saya kirim 1(satu) sms ini ke kamu

"Kamu Cantik"
*******************************************************
sms lucu #14
SMS LUCU
Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang..
---------------------------------------------------------------------------
sms lucu #15
Saat ini telah terjadi perubahan paradigma dalam hidup. Kekayaan seseorang tidak lagi ditentukan oleh 'perhiasan apa yang melekat di tubuhnya'. Tapi seberapa banyak CABAI yg melekat di giginya.. hoho..
*******************************************************
sms lucu #16
SMS LUCU
SMS Enggak di balas itu sudah biasa
1 Hari enggak balas sms = itu biasa
2 Hari enggak balas sms = mungkin enggak ada pulsa
3 hari enggak balas sms = mungkin lagi sibuk
4 hari enggak balas sms = mungkin lagi mudik
5 hari enggak balas sms = mungkin belum ke beli pulsa
6 hari enggak balas sms = mungkin lagi sakit
7 hari enggak balas sms = …???
Aku harus tahlil nih keknya.

*******************************************************
sms lucu $$17
"Cek Pulsa"
Selamat datang di layanan .............
Teken 1 untuk pengisian Poelsa
Teken 2 untuk mengetahui Poelsa
Teken 3 untuk mengetahui masa aktif Poelsa
Teken 4 untuk berbicara dengan layanan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu..!
*******************************************************
sms lucu #18
sms lucu terbaru
Kamu itu seperti film ya
kalau lagi tertawa komedi
kalau kamu berkelahi action
dikala kamu sedang menangis drama
dan ketika kamu bercermin horor
*******************************************************
sms lucu #19
"Mirip Orang Jepang"
Saya lihat dari depan kamu mirip orang jepang.
Saya lihat belakang kamu mirip artis dari jepang.
Salut deh buat kamu sobat.
semua itu aku akui karena rambutmu kayak rumput jepang & wajahmu kayak sandal jepang.
*******************************************************
sms lucu #20
innalillahi wainailahirojiun..SMS LUCU

telah pulang ke rahmatullah,
siti cacing binti kepiting,
dalam keadaan bunting,
pakai baju kuning
berpakaian pink,
akan di kebum kan di bawah pohon belimbing,
tapi jenazahnya lagi dikasih gading oleh mas tobing,
jadinya yang nunggu pada pusing…
ada yang di gigit anjing sampai bibirnya sumbing,
hingga yang baca tertawa terkencing-kencing
----------------------------------------------------
sms lucu #21
TEST MATA:

$

dolar. . . .

¥

Yen. . . .

£

Euro. . . .

Rp.

Rupiah. . . .

hasil test mata:

ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .

======================================
sms lucu #22
Cinta bukanlah sesuatu hal yang harus dimiliki
Tetapi cinta untuk kamu rasakan
Jika kamu merasakan sesuatu getaran dalam dirimu
Itu bukan lah cinta
Melainkan 
Kesemutan hehe

----------------------------------------------------------------
Mohon maaf kalau ada sms-sms lucu yang agak kasar, mohon disensor jangan disebarluaskan, 
just for fun.
Sumber sms lucu terbaru: duniabaca; hidupterbaru; pemikir cerdas.
Sumber gambar sms lucu: say web id
Semoga kompilasi SMS humor yang barusan dinikmati membuat hidup anda lebih bahagia.
Salam unik dan Salam sehat selalu. Jagalah kesehatan Anda, karena kesehatan itu mahal harganya, kecuali kalau pergi ke rumah sakit / dokter sudah bisa gratis tis..tis...("masih hanya mimpi" di negeri yang kita cintai ini)

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...