Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Iklan Sabun Lucu Gokil yang hanya ada di Indonesia

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Tuesday, July 10, 2012 | 10:26 AM

Ada ada saja memang ulah para pembuat iklan untuk menarik perhatian khalayak konsumen! Salah satunya iklan sabun yang pernah ada di Indonesia, para perancang iklan sepertinya tahu bagaimana cara mengincar target pasar yaitu dengan membuat nama/ merek sabun yang lucu unik dan bikin heboh dangdut seperti gambar merek sabun lucu yang akan uniknih.com tampilkan berikut yang ditukil dari situs sebelah: Ini bukan video iklan sabun lho...

Langsung aja cekodiTTT gan iklan sabun lucu heboh gokil yang bikin deg-deg serr....
1. Merek Sabun Lucu "TELEPON"


 Aya aya wae....sambil nyuci kok masih sempet2nya teleponan, apa ada gagang telepon di deket tempat cucian tuh....wekkkkk

2. Merek Sabun Lucu " PONSEL"
 Kalau merek sabun ini dikhususkan orang yang tidak bisa lepa dari genggaman handphone alias hp mania ....

3. Merk Sabun Lucu "Botol Cebok"
 Whatz.....sss ini yang bener aja apa iya bersih cuma sebotol...habis pub...

4. Merek Sabun Colek Lucu "WOW"
 Ini buat yang suka yang Wow.. dahsyat...

5. Merk Sabun "DANGDUTTTT"
Dangduters mania, sambil colek sabun bisa tetp goyang dangdut...asyikknya.............. 
6. Merk Sabun ARIEL
 Kalau yang ini gak tau deh gan maksudnya ARIEL yang mane yah...heheheheh
7. Merk Sabun Lucu "DIGOYANG"
 MAsih buat para dangduters...ayo goyang...dulu.....

8. Merek Sabun Colek Lucu "SERRRR.....SERRR......
 Abis goyang dangdut...mak Seerrrr.. asssooyyyy...

9. Merk Sabun Ndulit "BOM"
 Awas..gan...hati-hati takut meledak nih botol sabun dulit

10. Sabun Merek JAIPONG
Wah masih saudaranya dangdutan nih...ayo nari jaipong pas ngucek baunya
11. SABUN COLEK MEREK "BAHAR"
wah kok kaya nama penyanyi dangdut yang itu ...
12. Sabun Merk email
wah produk yang ini agan gak tahu nih apa ada di sini, apa maksudnya sambil mandi bisa mengirimkan email telepati ya gan...hehheheh
13. SABUN "AMIN
Setelah nyuci bilas, jangan lupa berdoa supaya bajunya bersih, wangi ...Amiiinnnn 


Bagaimana gan, mau segera nyuci dengan sabun ndulit di atas ...?? gak kebayang kalau ada casting iklan sabun colek...dengan merek sabun di atas, pastinya seru harus bisa goyang dangdut semua modelnya...
Sumber Iklan Sabun Lucu

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...