Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Tersingkap! Tips Cara Mudah Mengusir Kecoa

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Friday, June 22, 2012 | 6:01 PM

Agan-agan mungkin sering dibikin kesal gara-gara kecoa yang lalu lalang di kamar kita, kamar mandi, ruag dapur atau bahkan living room. Apalagi bagi agan-agan yang kecoa phobia alias takut or geli sam akecoa, pasti bakal bener-bener geli dibuatnya.

Kali ini Uniknih.com ingin bebagi tips mengusir kecoa dengan cara mudah yang didapat dari penerawangan dan penelusuran ke Paman Google.

Cara usir kecoa kalau dipikir rada ribet sahabat uniknih.com di seantero jagat berita unik dunia, Rasanya geregetan bin jengkel melihat serangga hitam kecoklatan yang biasa dikenal dengan kecoa, sliweran di area dapur. Kesannya kumuh jika di dapur cantik Anda bersarang serangga menjengkelkan tersebut. tips mengusir kecoa

Banyak ibu rumah tangga tidak lupa membeli racun serangga untuk mengusirnya, ada yang bentuk bubuk, spray dan juga bentuk kapur. Awalnya kecoa kabur saat racun disemprotkan atau ditaruh diarea biasa kecoa bersarang. Tapi pernahkah Anda membayangkan bahwa racun yang Anda pakai untuk membunuh kecoa juga bisa membunuh Anda.

Bahan kimia yang terkandung dalam racun pembasmi serangga bisa saja menggangu pernapasan Anda, atau tidak sengaja tersentuh oleh anak-anak yang akhirnya membahayakan untuk mereka. tips mengusir kecoa

Pakai yang alami-alami saja deh, untuk basmi kecoa menjengkelkan itu. Lemon dan mentimun dipercaya bisa jadi pembasmi alami bagi serangga mengelikan itu.

Caranya mudah, Anda cukup memotong mentimun atau lemon menjadi beberapa irisan kecil, taruh pada wadah atau lembaran kertas yang nantinya bisa Anda taruh ditempat-tempat lembab biasa dijelajahi kecoa.

Entah zat apa yang bisa mengusir serangga yang gemar tempat kotor tersebut, yang pasti aroma khas dari mentimun dan lemon mampu mengusir kecoa dari dapur Anda. Silahkan Mencoba dan buktikan hasilnya. Semoga bermanfaat, selamat mencoba tips cara mengusir kecoa dengan cara alami.
Sumber tips menarik absolutrevo

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...