Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Tersingkap! 10 Senjata Rahasia CIA & FBI

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Friday, June 1, 2012 | 7:41 PM

CIA dan FBI selalu dikaitkan dengan hal-hal berbau mata-mata atau rahasia. Senjata-senjata mereka pun banyak yang tak diketahui orang. Namun kini, badan itu mengungkap beberapa di antaranya.
“Ini menjadi pertama kalinya CIA dan FBI memamerkan senjata-senjata rahasianya,” kata ahli teknologi mata-mata H Keith Melton. Senjata-senjata ini digunakan kedua badan Amerika Serikat (AS) itu untuk melancarkan tugasnya.
Penasaran? Ini dia senjata-senjata rahasia tersebut.
Pin bunuh diri
Jika operasi CIA tertangkap, ia bisa memilih untuk tertangkap atau mati menggunakan pin ini. Pin berupa koin ini memiliki jarum yang dilapisi Saxitoxin. Dalam hitungan detik, pengguna bisa tewas keracunan karena pin ini.
Payung Pembunuh
Mata-mata tak selalu pembunuh. Namun, beberapa senjata, seperti payung ini, sering digunakan di lapangan. Payung pembunuh ini dilengkapi pellet racun Ricin yang bisa menginfeksi dan membunuh target secara perlahan dalam beberapa hari. Senjata mematikan ini terakhir digunakan pada wartawan BBC Georgi Markov di London pada 1978.
Batu Bata
Pada 1960an, mata-mata di Moskow memiliki beragam senjata yang bisa digunakan untuk secara rahasia menyampaikan catatan atau benda lainnya. Senjata itu berupa batu bata.
Tikus Mati
Tubuh kosong tikus juga dimanfaatkan sebagai tempat efektif untuk menyimpan uang, catatan dan hal-hal lain di Moskow.
Peledak Cat Batubara
Mata-mata akan menggunakan peledak batubara palsu untuk mensabotase jaringan pemasok. Cat ini sendiri berfungsi untuk membuat barubara tampak nyata.
Kamera korek api
Pada 1940-an, mata-mata menggunakan kamera yang memiliki ukuran lebih kecil dibanding ukuran ponsel pintar yang ada saat ini.
Kapal selam Sleeping Beauty
Mata-mata sering menggunakan kapal selam berpenumpang tunggal ini untuk pergi ke pelabuhan Singapura untuk memasang ranjau pada kapal-kapal Jepang pada Perang Dunia II. Menggunakan kapal selam ini memang tak mudah, namun, kapal ini jelas keren.
Perlengkapan membuka pintu
Mata-mata sangat senang menggunakan alat ini untuk membuka pintu yang mereka mau. Selain itu, alat ini cocok digunakan untuk segala kunci.
Pensil detonator penunda waktu
Menggunakan alat ini, Anda bisa menghindari bom bahkan sebelum bom itu meledak.
Granat Beano
OSS merancang granat Beano agar terasa seperti bola kasti dan meledak saat dilempar, bukan saat memantul. Sehingga ledakan akan berada tepat pada targetnya, bukan di tempat lain. [mdr]
sumber fakta unik:teknologi.inilah.com

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...