Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Kata-Kata Rayuan Gombal Romantis Lucu versi Andre Taulani OVJ

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Wednesday, June 13, 2012 | 3:04 PM

Selain guyonan interaktif antar personnelnya, opera van Java alias OVJ juga makin hidup dengan sisipan kata-kata gombal rayuan romantis yang sering dilontarkan oleh personnel gantengnya Andre Taulani. Tentunya kata-kata rayuan gombal romantis ini makin menambah nilai jual acara televisi yang jam penayangannya sangat cocok untuk kumpul bareng keluarga di rumah. Langsung aja deh meluncur ke sasaran bagi para gombalers yang pingin praktikin rayuan gombal ala Andre OVJ. NIh dia bahan gombalannya:

cowo:bapak kamu tukang ketoprak nya
cewe:kok tau sih
cowo:karna kau telah mengulek ngulek hati ku

cwo:”neng-neng bpk kamu pemburu yah?”
cwe:”lhoo…!kok tau sihh?”
cwo:”karna kau tlah memanah hatiku..”
cwe:”(tersipu malu)aaaaah km bisa z cii”
kata rayuan gombal versi Andre OVJ
cow:eee bpk kmu pernah jd maling y..?
ccew:lho lho lho.. g kok,mank npa..?
cow:krna kmu tlah mencuri hatiku…

cow: bapak kamu kerja di PLN yah ,,
cew: lo ko tau sih ..
cow: soal’a bapakmu mencabut meteran listrik rumahku ,,
Cowo:kamu punya uang 2000 ga?
Cwe:punya,emng buat pha?
Cwo:buat bayar parkir di hati kmu……heheheeheheheheheheh

cowok:bapak kamu polisi yah ?
cewek:koq,tahu banget, sich bang??
cowok:karena sudah,menembak hatiku


cow:hobi kamubermain bulutankinya
cew:ko tau
cow:karena kamu telah menangkis hatiku

co:ibu kamu penjual bakso ya…….?
co;pesen 2 mangkok dong….
gak pake bayar ya……

co: neng kamu punya peta gak ?
ce: punya emang buat apaan bang ?
co: pinjem donk, soalnya abang lagi tersesat di hati eneng
ce: ^_^ !

cO : KMU punya pisau tdk?
ce : punya buat ap?
co : buat ukir namamu d hatiku …

cwo:ehh…punya uang seribuan ga?
cwe:punya,mang npa?
cwo:pkai bayar parkir dhtimu..

cwo:bpk,kmu jualan es ya?
cwe:kok tau siichh?
cwo:krna kmu sudah mmbekukan htiku…

co;eh neng,dirumah km ada dongkrak ya?
ce;buat apa bang?
co;buat mengangkat hatiku yg udah jatuh di hati kamu

cowok;bapak kamu tukang pecel ya
cewek;ko tau
cowok;karena hati ku pedas

cowok :punya uang 2000 ngak
cewek :punya, emngnya utk pa
cowok :utk bayar parkiran d hati moe

cowok:bapak nya nelayan ea..?
cewek:kok tw bg?
cowok: iya td aq lhat tnggelam d laut

cowo : bapa kamu laki2 ya..?
cewe : ya iya lah..
cowo : kebingungan…

cowok: neng kmu tau ga prbedaannya monas dgn diriku
cewek: ga bg, emg apa
cowok:kalau monas punya negara kalau aku punya kamu

Cewek: Kamu tipe cowok unik tiada duanya ya?
cowok : kok kamu tau sih?
cewek: kan dari tadi kamu suka buka situs uniknih
cowok: maksa sih?

cowok : ayah kamu penjual buah y ??
cewek : iya, kok tau she !!
cowok : soalnya kamu telah memberi rasa di hati aku

Cowo:Sayang Bpak Kamu Tukang Es goyang yAA
Cewe:Kooe Tau Sie Bang
Cowo:Kernah Kau Tlah Meng’Goyangkan Hatie kU
Cewe:IIhh Abang Gombal Bangat


Gimana agan-agan sudah siapkah untuk merayu cewek agan-agan, tapi jangan jadi playboy yah mentang-mentang sudah punya senjata koleksi rayuan kata gombal romantis.
Sumber: dari dunia maya internet 

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...