Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Pelajar jaman sekarang (ngakak gan!) BB21+

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Monday, May 14, 2012 | 5:21 AM

2 orang pria sedang bercerita tentang pendidikian di negeri ini
keDuanya sama-sama prihatin akan pelajar jaman sekarang..
sedikit potongan pembicaraannya :

bedil : gila..pelajar jaman sekarang udah bener2 keterlaluan, parah-parah banget

ucup : parah gimana dil?

bedil : liat aja tuh,pelajar deket tempat gw. kerjanya TAWURAAN mulu

ucup : ohh..masih mending diill itu mah..anak sekolah deket rumah ane lebih parah lagi..
yang siswa kalo sekolah pasti pada BAWA MINUM.

bedil : buset,masaa sih?

ucup : iya! bener! udah gitu, yg siswinya nih kalo sekolah, GA ADA YG PAKE BH

bedil : ahh..yg benerr lu cuup? sekolah apa namanya?

ucup : noh, TK Ceria Indah..

bedil : &%$%&**@&%$^&


ini dia para tersangkanya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

sumber unik forum.vivanews

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...