Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Nyess...Sejuknya Jalan di Terowongan Cinta Ukraina....

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Wednesday, May 16, 2012 | 3:13 PM


Ukraina – Banyak bangunan dan julukan kota romantis yang tersebar di seluruh dunia. Masing-masing memiliki keunikannya sendiri-sendiri. Seperti Taj Mahal di India dan kota paling romantis di Paris. Bila Anda mengunjungi Ukraina, Anda bisa mendapati satu tempat romantis yang indah bernama terowongan cinta.

Sejuknya Terowongan Cinta Ukraina
Anton Kozachuk, 18, dan Nastya Guz, 16, sedang berjalan menyusuri Terowongan Cinta di Klevan, Ukraina
(Foto: Dailymail)
Lokasi terowongan berada di dekat kota Klevan, sebelah timur Ukraina. Terowongan cinta ini memiliki panjang sekitar tiga kilometer, dengan dahan pepohonan yang saling menyatu dan membentuk seperti pintu panjang berwarna hijau yang teduh.
Sejuknya Terowongan Cinta Ukraina
Sebuah kereta berjalan melalui Terowongan Cinta
Meski terlihat sangat romantis, Anda harus hati-hati saat berjalan di terowongan itu. Karena, terowongan cinta itu sebenarnya jalur rel kereta api swasta, yang mengangkut bahan pabrik kayu, yang akan beroperasi tiga kali dalam sehari.
Sejuknya Terowongan Cinta Ukraina
Terowongan Cinta ini sebenarnya adalah rela kereta api swasta sepanjang tiga kilometer
Setiap hari dilintasi kereta api, tidak membuat terowongan cinta itu menjadi gersang. Nuansa hijau yang teduh hadir hingga ke permukaan tanah, yang terlihat seperti permadani indah yang terhampar memanjang.

Sejuknya Terowongan Cinta Ukraina
Terowongan hijau ini menjadi tempat favorit bagi kaum muda Ukraina yang ingin mencari suasana romantis bersama pasangannya.
Menurut berita yang dilansir dari Dailymail, Jumat (11/5), terowongan cinta itu akan terlihat indah saat musim semi. Pohon yang hijau, bunyi halus kereta api yang melintas, dan udara yang segar, menjadi tempat favorit kaum muda Ukraina untuk berjalan-jalan bersama pacarnya.

Sejuknya Terowongan Cinta Ukraina
Dikatakan bahwa pasangan bisa datang ke sini untuk membuat permohonan dan jika mereka tulus, permohonan mereka itu akan menjadi kenyataan
Kabarnya, terowongan ini juga memiliki cerita tersendiri. Penduduk sekitar mengatakan bahwa pasangan bisa datang ke sini untuk membuat permohonan. Jika mereka tulus dalam permohonan dan jalinan kasih mereka, permohonan itu akan menjadi kenyataan.

anomali-dunia

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...