Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Inilah 5 Perawatan Spa Paling EXTREME...!

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Saturday, April 28, 2012 | 7:21 AM

Setiap orang pastinya memiliki selera yang berbeda, termasuk dalam urusan merawat tubuh lewat Spa. Bahkan terkadang, beberapa dari mereka memilih perawatan spa yang lain dari biasanya, hal yang biasa dilakukan oleh mereka yang memang cukup kaya dan gila.

Berikut ini merupakan beberapa jenis perawatan spa super mewah nan unik seperti yang dilansir dari cracked.com.

1. Pijat Ular dan Gajah

Membayangkannya saja sudah mengerikan, tapi percaya atau tidak, di beberapa negara terdapat layanan pijat ular dan gajah.

Untuk mendapatkan pijat ular, Anda bisa datang ke peternakan Ada Barak's Carnivorous Plant Farm, di sebelah utara Israel. Di sini, Anda akan mendapatkan terapi pijat dari ular-ular non-bisa yang berpengalaman. Menurut sang pemilik, sensasi geli yang diciptakan oleh ular-ular tersebut sangat disukai oleh para pengunjung. Untuk merasakan nikmatnya pijatan dari para ular, setiap pengunjung dikenakan biaya sebesar USD 70.



Sementara itu, untuk mendapatkan terapi pijat gajah, Anda bisa mengunjungi Maesa Elephant Camp di Chiang Mai, Thailand. Di tempat yang merupakan penangkaran gajah ini terdapat layanan pijat gajah yang dijamin dapat membuat anda rileks. Well, setidaknya setelah mengetahui bahwa yang memijat merupakan binatang yang bisa meremukkan tulang Anda.



2. Layanan Pijat di Penjara

Masih berada di Chiang Mai, Thailand, sebuah penjara menawarkan layanan eksklusif bagi mereka yang ingin merasakan kelembutan pijatan para napi perempuan yang ada di sana.



Sang terapis yang memijat pun tidak sembarangan, karena sebelumnya mereka telah dilatih untuk melakukan pekerjaan itu. Sebagai tambahan, jika Anda merasa lapar setelah dipijat, Anda bisa sedikit bersantai dengan makan atau sekedar minum kopi di sebuah cafe yang memang disediakan di dalam penjara Chiang Mai Women's Correctional Institution.

3. Mandi Teh Panas, Kopi dan Wine

Jepang memang dikenal sebagai negara yang kreatif serta penduduknya yang memiliki tingkat stres cukup tinggi. Karena itulah untuk menciptakan melepas penat dan bersantai, mereka pun membuat berbagai layanan Spa unik, yakni mandi dalam kolam anggur, teh hijau hingga kopi.

Layanan spa unik ini bisa ditemukan di taman rekreasi dan resort Yunnesun Hot Spring di Hakone, dekat Gunung Fuji.

4. Facial Dengan Ari-ari Bayi

Well, yang satu ini mungkin yang terdengar paling ekstrim dan menjijikkan. Namun layanan facial dengan ari-ari bayi yang baru dilahirkan ini memang benar-benar ada.



Berlokasi di Beverly Hills, sebuah klinik kulit bernama Lancer X Dermatology mengklaim telah menemukan rahasia anti tua yang terdapat dari ari-ari bayi yang baru lahir dengan membuatkan menjadi krim wajah.

Sang pendiri, Dr. Harold Lancer, mengatakan ari-ari tersebut diimpor langsung dari Rusia. Menurutnya, beberapa aktris cantik seperti Megan Fox atau Denise Richard merupakan klien tetap. Untuk setiap perawatan, mereka biasanya dikenakan biaya sebesar USD 350.

Tapi jika Anda merasa cukup jijik dan tidak tega untuk mencobanya, maka Anda bisa mendapatkan alternatif lain yang lebih murah. Cukup dengan mengklik Google, maka akan keluar beberapa opsi lain yang lebih murah. Salah satunya adalah produk krim fasial wajah dari plasenta kambing seharga USD 19,95 ini.



5. Perawatan Tubuh dan Wajah Mengunakan Perhiasan.

Perawatan yang satu ini jelas ditujukan untuk mereka yang memiliki uang banyak. Di tempat perawatan kecantikan bernama Diamond Indulgence Longue, pengunjung diberikan layanan perawatan yang super mahal. Mulai dari perawatan memijat menggunakan berlian seharga USD 1 juta, pijat wajah menggunakan emas 24 karat, hingga perawatan rambut dari bubuk berlian.



Karena media yang digunakan cukup mahal, maka harga yang dikenakan pun sebanding. Untuk pijat memakai berlian, Anda akan dikenakan biaya sebesar USD 25.000, sementara perawatan rambut dengan bubuk berlian akan dikenakan USD 600.

Jadi, perawatan mana yang Anda inginkan?

SUmber berita unik Memobeecom

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...