Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Humor Sufi - Orang Gila yang Mengaku Nabi

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Friday, March 23, 2012 | 5:46 AM


Alkisah pada zaman Khalifah Abu Husain bin Sa'ad di kota Ishbahan, ada seorang laki-laki yang mengaku-ngaku sebagai nabi. Of course, ia segera ditangkap oleh pihak keamanan pemerintah, lalu dihadapkan ke sidang pengadilan yang dihadiri para ulama dan pejabat tinggi pemerintah.

Hakim : "Siapa ente?"
Nabi Palsu : "Seorang nabi yang diutus".

Hakim : "Setiap nabi pasti punya tanda mukjizat"
Nabi Palsu : "Benar, Aku bahkan punya mukjizat yang belum pernah dimiliki oleh para nabi atau rasul terdahulu sebelum ane".

Hakim : "Coba buktikan.
Nabi Palsu : "Siapa dianatara hadirin yang punya isteri, puteri atau saudara perempuan cantik, bawa ia kemari. Ane akan membuatnya mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki seketika".

Abu Husain bin Sa'ad : (Terperangah oleh ucapan nabi palsu yang meyakinkan, AH percaya dan buru-buru berkata) "Ane percaya ente memang seorang nabi. Maafkan Ane".

Ulama : (maju ke depan dan berkata) "Sayang aku tidak punya wanita yang ente maksud. Namun sebagai gantinya ane punya seekor kambing betina yang cukup molek, Tolong buat dia bunting untuk Ane"
Nabi Palsu : (langsung bangkit dan pergi).
Hakim : "Mau kemana kamu".

Nabi Palsu : "Ane mau bertemu Jibril, Ane mau beritahu dia bahwa orang-orang di sini menginginkan seekor anak kambing dan tidak membutuhkan seorang nabi".
------
wakakakakakak.....dasar orang gila...

Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...