Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

Foto-foto Batman Asal Brasil in Action

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Saturday, March 31, 2012 | 9:57 PM

1. Foto Batman Brasil bersama Ana-anak

Pensiunan personel kepolisian Brasil, Andre Luiz Pinheiro (50 tahun), berdandan ala Batman ketika berbicara dengan warga di Taubate City, Sao Paulo, Brasil. Dia diminta untuk membantu polisi melakukan patroli di jalanan Taubate yang terkenal dengan kejahatan jalanannya.

Saat ini dia memang ditugaskan untuk menjaga wilayah yang terkenal dengan tingkat kejahatan tinggi di kawasan Sao Paulo. Adalah kapten polisi Warley Takeo yang memutuskan untuk memunculkan karakter Batman ini untuk membantu mereka menumpas jaringan perdagangan narkoba.

Dia mengatakan, langkah ini justru sangat bermanfaat. Ini karena kaitan erat antara polisi dan Batman akan membantu anak-anak mengetahui mana yang baik dan buruk. Ide menarik, bukan?

Sumber

2. Foto Batman Brasil Bersama Warga Dunajska Streda, Slowakia

Batman muncul di Dunajska Streda, Slowakia. Perlengkapannya mungkin tidak secanggih di film, tetapi Zoltan Kohari berdandan seperti Batman dan siap membasmi kejahatan di kota itu.

Dengan kostum Batman dari kulit buatannya sendiri, lengkap dengan lambang kelelawar di dada dan telinga lancip, Kohari (26) berniat membasmi kejahatan.

Dia ingin membantu orang dan menelepon polisi saat melihat hal mencurigakan.

”Saya ingin berbuat sesuatu yang baik bagi masyarakat. Saya membantu membersihkan lingkungan sehingga kita dapat terus hidup di planet ini,” kata Kohari.

Tidak seperti tokoh fiksi Bruce Wayne yang kaya raya, Kohari yang tukang cat ini sempat mendekam delapan bulan di penjara.

Sumber:

3. Foto Batman Brasil Ditilang Polis












Kepolisian Montgomery County, Maryland, Amerika Serikat (AS), mengaku telah menilang superhero AS, si manusia kelelawar, Batman, karena mengendara sebuah mobil Lamborgini, tak bernomor polisi.

"Seorang petugas melakukan patroli rutin melihat Lamborghini tanpa plat belakang, itu seperti Batman untuk pertunjukan," ujar anggota kepolisian Montgomery County, Kapten Paul Starks, seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (28/3/2012).

Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan awal, pria berkoustum Batman itu, teridentifikasi bernama Lenny B. Robinson, yang merupakan seorang pengusaha kaya di daerah tersebut.

Ketika diberhentikan oleh petugas polisi, ia tengah menuju ke sebuah rumah sakit anak-anak.

"Mobil itu terdaftar, dan orang itu menjelaskan bahwa ia tengah menuju ke rumah sakit, untuk menghibur anak-anak yang dirawat di sana," tutur Paul.

Setelah memastikan kendaraan yang dikendarainya bukanlah mobil curian, petugas polisi, lanjut Paul, melepaskan Lenny, dengan nasihat untuk tidak mengulangi perbuatannya.


Ikuti Uniknih di Twitter Yuuk...! ==>
Jangan Lupa Beri Jempol Like Komunitas Uniknih.com ya...

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...