close

Ayo beri Jempol Like


Welcome Guys

Please enjoy the news...

Indeks

Ikuti uniknih di twitter yuukkk...!

MEME LuCu BANGET TerBaru - KOMIK MEME GOKIL

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Saturday, February 13, 2016 | 10:50 PM

MEME LUCU - Meme Komik Lucu saat ini tidak dapat dilepaskan dari kehidupan sehar-hari di media sosial, dari mulai terbitnya matahari sampai tenggelamnya sang surya saat kita mau rehat istirahat melepaskan penat bekerja dan beraktivitas seharian. Foto Komik Meme Lucu Indonesia ini biasanya cepat sekali menyebar di Grup WhatssAPP, instagram, jadi DP BBM, Facebook, de el el...Menyebarnya secepat kilat dan viral aias kayak virus, dari grup satu ke grup medos lainnya....

Kejadian nyata yang sedang rame diberitakan media massa, seperti peristiwa politik dan hukum di negeri ini, yang kadangkala berlawanaan dengan logika normal dan hati nurani, sering menjadi inspirasi para pembuat meme untuk melakukan kritik sosial. So, foto MEME Lucu Unik saat ini pada praktinya bisa menjadi sarana penyampaian aspirasi masyarakat....

Gambar Meme Lucu bisa juga membantu kita menyegarkan pagi hari kita ....mengurangi kepenatan akibat capek beraktivitas, apakah itu selepas bekerja, sekolah, dsb.

Foto Meme Lucu Gokil ini juga uniknih persembahkan sebagai pembuka tahun 2016, sekalian silaturahmi lagi dengan para pembaca Uniknih......
Untuk knowledge aja agan uniknih, Meme itu apa sih...Dari hasil melirik ke Wikipedia di sana dijelaskanseperti di bawah ini:
"Mimema Internet ialah sesuatu yang menjadi terkenal melalui Internet, seperti gambar, video, atau bahkan orang. Mimema Internet biasanya tercipta saat seseorang membuat atau mengunggah sesuatu di Internet, dan menyebar secara luas. Istilah bahasa Inggris meme dicetuskan oleh Richard Dawkins tahun 1976 melalui bukunya yang berjudul The Selfish Gene."

Simple-nya sih kalau dari yang uniknih amati di medsos, MEME itu gambar yang ada tulisan pesannya,......hehehehe....

Oke deh agan uninih, langsung aja cekodit Kumpulan Foto MEME LUCU Gokil teranyar yang uniknih koleksi dari Meme Lucu yang berserakan di dunia maya... Ini dianya GAmbar Lucu Komik Meme Indonesia ... Silakan dicermati, dihayati, dan diketwain...kalau memang lucu...hehhehe..



















10:50 PM | 0 comments | Read More

Contoh Daftar Isi Makalah yang Baik dan Benar Terlengkap

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Tuesday, February 9, 2016 | 6:21 PM

Contoh Daftar Isi Makalah – Masa Mahasiswa adalah masa pendidikan dimana seseorang muda yang telah melewati masa remajanya dilatih untuk berpikir kritis, analitis, analitis, dan sistematis. Di bangku kuliah inilah para mahasiswa juga digembleng dan di-drill agar mampu mengemukakan pendapatnya atas suatu masalah secara tertulis. 

Mahasiswa dituntut mampu untuk menangkap permasalahan yang ada di sekitarnya atau di dunia nyata dengan ilmu pengetahuan atau teori yang telah didapat di kelas, kemudian menumpahkannya dalam suatu karya ilmiah apakah itu berbentuk makalah, paper, laporan praktikum, laporan tugas akhir, skripsi, ataupun tesis.

Pengertian Karya Ilmiah
Untuk lebih paham apa itu karya ilmiah, uniknih mencoba melirik wikipedia dan sumber lainnya, di sana dijelaskan bahwa Karya Ilmiah atau dalam bahasa inggrisnya scientific paper merupakan laporan tertulis dan di-publish untuk mengemukakan hasil penelitian atau pengkajian yang telah dilaksankaan oleh seseorang atau sekelompok orang (tim) dimana bentuk, isi, dan bahasanya menggunakan kaidah dan etika keilmuan yang telah disepakati atau ditetapkan oleh masyarakat keilmuan atau akademisi.

Ciri-ciri Karya Ilmiah

Suatu karya ilmiah menurut Wardani (2006 : 1.6) memiliki ciri-ciri sebagai berikut:
  1.  Dari segi isi, karya ilmiah menyajikan pengetahuan yang dapat berupa gagasan, deskripsi tentang sesuatu atau pemecahan suatu masalah.
  2. Pengetahuan yang disajikan tersebaut didasarkan pada fakta atau data (kajian empirik) atau pada teori-teori yang telah diketahui kebenaranya.
  3. Sebuah karya ilmiah mengandung kebenaran yang objektif serta kejujuran dalam penulisan.
  4. Bahasa yang digunakan adalah bahasa baku dan banyak menggunakan istilah teknis, di samping istilah yang bersifat denotatif.
  5. Sistematika penulisan mengikuti cara tertentu.



Manfaat Menyusun Karya Ilmiah
Banyak manfaat yang bisa didapat oleh penulis (baik itu mahasiswa maupun orang umum) dari membuat atau menyusun karya ilmiah, seperti dijelaskan di jefri-fernata.blogspot.co.id, antara lain adalah:
  1. Melatih penulis dalam mengembangkan keterempilan membaca yang efektif.
  2. Melatih penulis dalam menggabungkan hasil bacaan dari berbagai sumber; mengambil sarinya, dan mengembangkannya ke tingkat pemikiran yang lebih matang.
  3. Mengenalkan penulis dengan kegiatan kepustakaan, antara lain mencari bahan bacaan dalam katalog pengarang atau katalog judul buku.
  4. Meningkatkan kemampuan penulis dalam pengorganisasian fakta/data secara jelas dan sistematis.
  5. Penulis bisa memperoleh kepuasan intelektualnya.
  6. Penulis dapat memperluas cakrawala ilmu pengetahuannya.
  7. Hasil penelitian bisa menjadi bahan acuan / penelitian pendahuluan untuk penelitian selanjutnya.

Masalah Pokok Dalam Menulis Karya Ilmiah
Setidaknya ada tiga maslaah pokok dalam menulis karya ilmiha seperti dipaparkan di verozzaranii.blogspot.co.id, yaitu
1.     Masalah Empirisme
Masalah empirisme maksudnya dalam persoalan menulis yang disebabkan oleh pengalaman di lapangan. Ada tiga pokok yang menyebabkan orang sulit membuat tulisan, yaitu keterbatasan penulis mengembangkan ide, pola tulisan kurang standar, dan kurang berbobot substansi tulisan.
2.      Masalah  Retorika
Retorika maksudnya adalah cara mengungkapan ide. Retorika melalui tulisan tertuang dalam bentuk kelancaran ide, linier tidaknya administrasi, pola penyajian data pendukung, dan pola membuat kesimpulan dari suatu argumentasi. Dalam karya ilmiah, retorika yang dianggap memiliki bobot ilmiah ialah tulisan dengan retorika linear. Dalam bentuk tulisan, retorika ini mengacu pada jenis wacana. Setiap jenis wacana mempengaruhi secara jelas bentuk retorika, pilihan kata (diksi), dan tata bahasa yang digunakan penulis. Dalam aspek ini dikenal dengan jenis wacana yaitu narasi, deskripsi, eksposisi, argumentasi, dan persuasi.Perbedaan mendasar antara masing-masing jenis wacana tersebut meliputi empat hal yaitu teknik penyajian alasan (reasoning), teknik memilih urutan penyajian, teknik penggunaan diksi, dan teknik menerapkan gaya tulisan.
3.      Masalah Linguistik
Masalah linguistik berarti masalah penguasaan bahasa. Dalam aspek ini ada empat hal yang dijadikan acuan yaitu sintaksis, gramatika, diksi dan kosa kata dan mekanik.Aspek sintaksis ialah kemampuan penulis dalam menyajikan ide dalam bentuk kalmat sederhana, kalimat majemuk, kalimat kompleks, dan kalimat majemuk-kompleks. Penulis harus menunjukkan penguasaan gramatika secara baik, benar dan standar. Kekeliruan menggunakan gramatika ini sangat mengganggu dan menghilangkan ide. Dari aspek pilihan kata, kekeliruan terjadi misalnya dalam penggunaan kata asing.

Oke agan uniknih, langsung aja cekodittt kita tengok Contoh Daftar Isi Makalahnya...


Contoh Daftar Isi Makalah atau Karya Ilmiah

Bagian Pembuka 
-   Sampul 
- Halaman Judul 
Halaman Pengesahan 
- Abstraksi 
- Kata pengantar 
- Daftar isi 
Ringkasan isi. 
 
Bagian Isi

Bab I Pendahuluan 
     A. Latar belakang masalah. 
     B. Perumusan masalah. 
     C. Pembahasan/pembatasan masalah. 
     D. Tujuan penelitian. 
     E. Metode penelitian.
Bab II Pembahasan 
      A. Pembahasan teori 
     B.  Kerangka pemikiran dan argumentasi keilmuan 
     C. Pengajuan hipotesis
Bab III Metodologi penelitian 
     A. Waktu dan tempat penelitian. 
     B. Metode dan rancangan penelitian 
     C. Populasi dan sampel. 
     D. Instrumen penelitian. 
     E. Pengumpulan data dan analisis data.
Bab IV Hasil Penelitian 
    A. Jabaran varibel penelitian. 
    B. Hasil penelitian. 
    C. Pengajuan hipotesis. 
    D. Diskusi penelitian, mengungkapkan pandangan teoritis tentang hasil yang didapatnya.
Bab V Penutup 
    A. Simpulan
    B.  Saran
Bagian penunjang
  • Daftar pustaka.
  • Lampiran- lampiran antara lain instrumen penelitian.
  • Daftar Tabel
Ok agan uniknih, semoga contoh daftar isi makalah atau sistematika penulisan karya ilmiah yang sudah disajikan di uniknih.com ini bermanfaat bagi agan semua. Salam uniknih dan semoga cepat kelar kulianya, jangan samapai jadi mahasiswa abadi...selain ngabisin2 duit orangtua juga nanti ketuaan.... gak bagus untuk persyaratan usia maksimum lowongan kerja
6:21 PM | 0 comments | Read More

Pantun Anak - Anak, Menarik, Menghibur dan Nasihat Baik

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Friday, November 21, 2014 | 8:12 PM

Pantun Anak – Pendidikan anak itu tidak hanya di sekolahan, tetapi justru dimulai dari rumah. Peran orangtua (Ibu dan ayah) sangat dominan dalam mendidik nilai-nilai luhur yang nantinya akan tertanam dan terus tumbuh dalam hati dan jiwa sang anak. Oleh karena itu, orang rumah sudah seharusnya berucap atau bertindak yang baik-baik karena akan diperhatikan dan ditiru oleh anak-anaknya. 

Dari sumber anonym, uniknih.com pernah membaca ada 10 hal yang harus dikatakan oleh Orangtua kepada anak-anak mereka setiap hari, antara lain:


1. “I love you.”
2. “How was your day?”
3. “Say please.”
4. “Thank you” & “you’re welcome.”
5. “Never give up.”
6. “You win.”
7. “Text me when you get there.”
8. “It’s your choice.”
9. “How are your friends?”
10. “Tell the truth.”

Mengajarkan pesan atau nasihat yang baik kepada anak tidak harus secara langsung, bisa juga menggunakan pantun-pantun anak yang menarik dan lucu. Yang harus kita ingat, masa kanak-kanak adalah masa main yang penuh keceriaan dan kegembiraan. Jadi sambil menghibur anak, pesan-pesan nasihat diharapkan bisa tersampaikan.

Pada perjumpaan yang ceria ini, uniknih akan menampilkan contoh pantun anak yang semoga bisa menghibur dan membahagiakan anak-anak kita....

Pantun anak ini juga bisa untuk melatih anak-anak kita yang masih duduk di Sekolah Dasar (SD) untuk mencintai sastra Indonesia, syukur-syukur bisa menginspirasi mereka untuk mencoba membuat pantun.

Oh, iya sekedar me-refresh lagi, pantun merupakan salah satu jenis pantun lama, yang mempunyai ciri – ciri sbb: 
1. Terdiri dari empat baris; 
2. Setiap baris terdiri dari 4 sampai 8 kata atau 8 sampai 12 suku kata; 
3. Baris satu dan dua merupakan sampiran;
4. Baris tiga dan empat merupakan isi; 
5. Bersajak a – b – a- b .

Sila dibaca dan dinikmati....semoga bisa menginspirasi ayah bunda sekalian....

Ke sungai pergi berburu
Bergerak sampai ke arah hulu
Sayangi ibu hormati guru
Itulah tanda kau nomer satu

Berenang ke sungai naik bambu
Bergerak sampai tak jemu
Jangan pernah bohongi bapak ibu
Agar Allah sayang kepadamu
-----------------------------------------------

Lumba-lumba ikan pintar
Pandai bermain lingkaran api
Jika sudah tumbuh besar
Harus taat mami papi

Makan es bibirnya beku
Makannya di kota Belitar
Mari kita membaca buku
Supaya jadi anak yang pintar
-----------------------------------------------

Ke pasar lama menanti
Tunggu ibu beli terasi
Jadilah anak yang baik hati
Agar nanti bisa berprestasi

Matahari yang selalu bersinar
Mengkilau pancarkan sinar
Jadi murid harus rajin belajar
Agar jadi anak yang pintar
-----------------------------------------------

Menjahit kemeja janganlah resah
Jahit-jahit berdera
Rajin-rajinlah belajar di rumah
Agar nanti dapat juara

Makan susu sapi perah
Hasil peras sangat susah
Pagi hari ke sekolah
Sore hari ke madrasah
-----------------------------------------------
Kalau ada lalat di dahi
Jangan kau ia campaki
Buat apa engkau berkelahi
Lebih baik saling berbagi

Kalau ingin makan kelapa
Kupas kulit sampai tak tersisa
Kalau ingin dapat juara
Belajarlah dan jangan menyerah
-----------------------------------------------
Burung camar di tepi pantai
Pantai indah banyak ombaknya
Jadilah kamu anak yang pandai
Sudah pasti banyak temannya

Burung nuri di dalam sangkar
Sangkar dibuat dari bambu
Tidak baik sering bertengkar
Kalah menang jadi abu
-----------------------------------------------
Pergi kesawah menanam padi
Sawah dibajak dengan sapi
Jadi anak yang baik hati
Tentu tahu balas budi

Pakai payung dikala hujan
Kena baju pastilah basah
Kalau ingin lulus ujian
rajin belajar pantang menyerah
-----------------------------------------------
PANTUN ANAK
Pergi ke pasar membeli gitar
Membeli gitar di toko depan
Rajin-rajinlah belajar
Agar bermanfaat bagi masa depan

Kucing manis berbulu legam
Lebih hitam dari jelaga
Budaya kita sunggu beragam
Mari kita bersama jaga
-----------------------------------------------
Pagi hari minum jamu
Supaya tubuh lebih berisi
Hormati bapak ibumu
Jadilah anak yang berbakti

Ke kamar mandi celananya basah
Aku keringkan dengan kipas
Janganlah kamu bolos sekolah
Kalau tidak ingin naik kelas
-----------------------------------------------
Tanam padi di tengah sawah
Sawah subur selalu basah
Pagi hari pergi sekolah
Sore hari ke madrasah

Burung dara indah warnanya
Burung perkutut indah bersuara
Ayah bunda harum namanya
Anakku sayang sering juara
-----------------------------------------------
Buah duku dari Palembang
Buah anggur dari bosnia
Baca buku janganlah jarang
Sebab buku jendela dunia

Pagi pagi ayam berkokok
Ayam berkokok diatas papan
Anak kecil jangan merokok
Pikirkanlah masa depan
-----------------------------------------------
PANTUN ANAK
Jangan engkau suka menyolong
Nanti engkau tak punya teman
Marilah kita saling menolong
Gotong royong membantu sesama

Ke kota Medan membeli ulos
Beli ulos penuh bergambar
Rajin sekolah jangan membolos
Jika membolos tak jadi pintar
-----------------------------------------------
Pergi ke Aceh membawa gitar
Singgah ke Medan membeli ulos
Jika ingin jadi anak pintar
Rajin belajar jangan suka bolos

Ke Bandung beli tahu bulat
Jangan lupa dengan peuyeumnya
Siapa sering makan coklat
Hati-hati rusak giginya
-----------------------------------------------
Suara burung indah berirama
suara anjing gonggong menggonggong
Saling memberi saling menerima
Saling bantu tolong menolong


Masuk istana berliku-liku
Bertemu dengan sang raja
Aku senang baca buku
Buku antarkan kemana saja
-----------------------------------------------

Mencari kota Pekanbaru
Malah tiba di Sumatera
Hormati ibu bapak guru
Hormati juga orang tua

Aku mencari sebuah gergaji
Malah aku nemunya peniti
Jikalah kita rajin mengaji
Syurga indah akan menanti
-----------------------------------------------

Ke dapur mengambil talas
Untuk bekal nanti berkemah
Jika kita ingin naik kelas
Janganlah lupa belajar di rumah

Ke pasar membeli timah
Buat jadiin miniatur rumah
Pagi-pagi berangkat sekolah
Sorenya berangkat ke madrasah
-----------------------------------------------

Minum banyak bikin kembung
Kalo minum biasa saja
Mari kita rajin menabung
Supaya bisa kita hidup kaya

Ke pameran melihat sebuah gong
Di sana ku bersama paman
Janganlah engkau jadi sombong
Nanti engkau tak punya teman

Cukup menarik bukan agan-agan uniknih pantun anaknya, semoga anak-anak kita senang dengan pantun-pantun anak di atas, dan semoga anak-anak kita menjad anak yang cerdas baik spiritalnya maupun akademisnya, dan jadi anak-anak yng sopan dan berbhakti kepada orantua. Amiin

Sumber: Google; BErita Unik; Uniknih.com
8:12 PM | 0 comments | Read More

Contoh Memo Resmi dan Tidak Resmi – Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris – Terlengkap

Written By UNDC | Uniknihdotcom on Saturday, October 25, 2014 | 8:53 PM

Contoh Memo – Pada era gadget saat ini, mengirim pesan menjadi sangat mudah dan bisa instan, bisa menggunakan WhatsApp, BBM, SMS, dll. Zaman dulu untuk mengirim pesan singkat, sang pengirim pesan (sender) menggunakan secarik kertas yang antara lain berupa memo. Memang benar yah agan, beda zaman, beda sarana dan budayanya.

Memo untuk memberikan arahan dari pimpinan atau pejabat kepada bawahannya, dahulu kala banyak dipakai dalam dunia perkantoran dan perusahaan.

Pada pertemuan uniknih kali ini akan coba diulas Contoh Memo Resmi dan Memo Tidak Resmi. Namun sebelum dibahas lebih lanjut, ada baiknya kita membicarakan pengertian, ciri-ciri, dan bentuk memo.

Berdasarkan sumber online seperti wikipedia dan lainnya, ini dia beberapa hal terkait MEMO:

Pengertian Memo
Memo adalah pesan ringkas, yakni pesan yang ditulis seseorang dengan singkat, jelas, dan mudah untuk dipahami. Ditinjau dari pemakaiannya, sifat memo terdiri dari dua:

1.    Memo yang bersifat resmi;
Memo yang bersifat resmi sering dipakai sebagai surat pernyataan dalam hubungan resmi dari seorang pimpinan kepada bawahannya.

2.    Memo yang bersifat pribadi (tidak resmi).
Memo bersifat pribadi biasanya dipakai sebagai nota atau surat pernyataan tidak resmi antar teman, saudara, atau orang lain yang memiliki hubungan akrab.


Fungsi Memo
Memo mempunyai fungsi sebagai bentuk komunikasi yang berisi arahan, saran atau keterangan tentang sesuatu hal agar apa yang kita maksud tersampaikan dengan cepat dan tepat.

Ciri-Ciri Memo Resmi
1)    Surat khusus yang dibuat khusus untuk keperluan dalam kantor atau organisasi;
2)  Ditinjau dari peredarannya, sebuah kantor atau organisasi dapat menyampaikan memo secara horizontal maupun secara vertikal;
·    Memo Horizontal -> merupakan penyampaian memo kepada pihak yang memiliki jabatan setara;
·  Memo Vertikal -> merupakan penyampaian memo dari atasan kepada bawahan atau sebaliknya untuk mengingatkan atau memerintahkan sesuatu
3)  Merupakan bentuk komunikasi yang berisi saran, arahan, atau penerangan mengenai sesuatu hal
4)   Mempunyai bagian surat yang lebih sederhana dibandingkan dengan surat resmi yang lainnya, terutama bagian isi suratnya.
5) Dikarenakan peredarannya yang terbatas, memo sering kali tidak mencantumkan identitas kantor/perusahaan secara lengkap.

Bentuk MEMO
Bentuk memo terdiri atas dua bagian:              
1) Kepala :
·         Nama
·         Alamat
·         Lambang atau Logo Instansi
·         Penerima
·         Pengirim
·         Perihal dan tanggal pengimin
·         Paraf dan nama terang pengirim

2) Badan
Isi / pesan singkat ( memberikan perintah, informasi atau laporan). Penulis langsung menyampikan pesan atau perintah dalam kalimat pendek dan lugas.

3) Kaki  
Tanda tangan dan nama jelas pembuat memo

Oke deh agan uniknih pengetahuan dasar tentang MEMO-nya, sekarang kita langsung meluncur pada beberapa contoh MEMO

1) . Contoh Memo Resmi Kepala Sekolah

SMA N 1 PANGEMBARAN
Jalan Pantai Goa China Pangembaran
Madrim, Kahyangan Raya
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MEMO

Dari                 : Kepala Sekolah
Kepada            : Seluruh Guru SMA N 1 Pangembaran

Untuk memenangkan lomba Olahraga dan Seni tingkat nasional bulan depan nanti, harap Bapak/Ibu Guru hendaknya melakukan kerjasama untuk membantu siswa yang akan mengikuti lomba pidato tersebut.

Pangembaran, 19 November 2015

Kepala Sekolah
(Tanda Tangan)

———————–
Linddawatty Subadra



2) Contoh Memo Resmi Perusahaan
PT. Selamanya Gemilang Sentosa
Jl. Agra-Ameer 101, Pakkistand
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MEMO

Dari                 : Direktur
Kepada            : Manajer Pemasaran

Tolong disiapkan laporan pemasaran terakhir untuk bahan rapat yang akan diadakan tanggal 25 Oktober 2015.

Pakkistand, 23 Oktober 2015

Jalaluddin Mochammad Akbarrrr


1) Memo Sesama Teman Mahasiswa
Memo

Untuk  : Jodha Cantiknya
Dari     : Jamaluddin Sahab

Ada satu hal yang mesti dipikirkan dan dipertimbangkan dalam menyimpulkan hasil diskusi. Masukan dari teman-teman, jika kamu mememperhatikannya dengan sungguh-sungguh akan sungguh membantu dalam membuat simpulan. Dengan begitu, apa yang kita diskusikan dan sepakati dapat dilakukan sebagaimana seharusnya.

(2) Memo Untuk Sahabat
Memo

Untuk   : Mottibai Putih Jelitawati
Dari      : Adam Khan Naksiw Tak Jantan

Tolong bawa buku cerita serta novel yang sudah kamu pinjam sejak minggu kemarin. Bawakan saat kita bertemu besok  di Cafe Angkringan Agra



1)    Memo Bahasa Inggris di Kantor Sekolah
To     : Atqan Chand Parvezz, S.Pd.
From : Muhammad Jalalauddin Akbar, M.Pd.
Date : Sept 1st, 2016
Subject : Data of School Budget Plan

In the next three weeks, we will make a special meeting with the parents. The meeting will discuss the plan management for the school budget. We must give a correct understanding of the funds in details. It is a must because the funds will be used for a school construction. I personally hope you can make the data in detail. Your data is based on the financial report for the last six months.

2)    Memo Bahasa Inggris di Perusahaan
Canggih Sillette Manufacturing Inc.
Surabaya, Indonesia
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Official memo

To        : All Employees
From   : Maham Angga Licikwati, Manager
Date    : Oct 23rd, 2016
Subject: Farewell Ceremony

It is used to tell you all that the farewell ceremony in honor of Bairamm Chand, Assistant Manager, will be held at 07:00 PM on Oct 25, 2016. All people in this company are required to attend the ceremony.

3)    Memo Bahasa Inggris di Kampus  

To        : Rendy Aulia Sahabuddin Khan
From   : Prof. Dr. Barmal Rajputtt, M.Sc.
Date    : Nov 1st, 2015
Subject : Additional Class of Psycholinguistics

In Saturday morning exactly at 7.30 A.M., we will hold an additional class for a psycholinguistics because your material in preparing for the final examination is not fulfilled enough. Tell your friend and enjoy my class.

Semoga contoh memo resmi dan tidak resmi dalam bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang sudah ditampil di uniknih ini bisa bermanfaat dan mencerahkan agan uniknih semua...


Sumber: google; berita unikuniknih.com
8:53 PM | 0 comments | Read More